Aneh plus Sial

5:36 PM Menur Rizki Kinasih 2 Comments

Kesialan dimulai dari kemarin. Huh, sebenernya udah berniat buat belajar Geografi abis ngenet soalnya besok UTS-nya Geografi ma Ekonomi Akuntansi. Kalo geografi aku masih bisa sedikit berharap buat gak remidi selain itu aku juga suka pelajarannya, tapi kalo EKONOMI AKUNTANSI nampaknya kalo belajarpun tetep aja remidi. Hal ini karena GURUNYA yang gak banget. Terserah deh mau buat anceman "Yang remidi nulis 10x!!" oke deh aku jalanin (klo aku remidi tapi!!) buat lo apa sih ya enggak (weeek!! cuih!!).


Niatnya ngenet slesai jam setengah lapan tapi keterusan mpe jam lapan. Duh, kok rasanya tepar gini ya? Niatnya cuma bobokan tapi bablas deh sampe paginya. Akhirnya malam itu bener - bener belum belajar sama sekali. Paginya kan paling enggak kalo tidur jam lapan bisa bangun jam empatan ya??

Coba tebak aku bangun jam brapa?
JAM SETENGAH ENAM!!!
Sial!! Argh!! Kalo jam empat udah bangunkan bisa belajar walopun cuma dikit dan berangkat dari rumah jam setengah tujuh. Sampe didepan kelas aku ngrasa minder banget liatin temen tebak - tebakan materi. Batinku "Ngomong opo kuwi??"

Akhirnya aku belajar Akun tok. Belajar debet kredit liat dari buku SMPnya si Ofora dan dalam sekejap akhirnya aku mudeng (sebelumnya gak mudeng sama sekali). Tett..... nampaknya UTS akan segera dimulai. Deg ... deg .... deg.... deg...

Tekadku satu
"JANGAN NYONTEK!! NGARANG AJA GAK PAPA!! WIS, POKOKE LEBIH BAIK NGARANG DARIPADA NYONTEK!!"

Pertama mapel Ekonomi Akntansi. Pasti kalo romawi II itu soal akuntansi, pertama tulis identitas dulu baru cari romawi II. Kebiasaan yang bisa aku lakuin waktu tes tu ngerjain romawi II dulu (uraiannya) baru pilgannya. Alhamdulillah lancar ...

Beranjak ke romawi I, soal ekonomine NGGILANI BUAANGET!!! tak kerjain yang gampang dulu sekitar separonya (soalnya ada 30). Selanjutnya aku ngalamun, liatin papan tulis, jendela, tembok, temen yang lagi nyotek (soalnya lucu). Males ngerjain romawi I, akhirnya aku ngerjain ngasal yang penting "GAK USAH NYONTEK"

Setelah selesai mengarang indah (baca: tes eko nya slesai), keluar ruang dan blajar geografi. Waktu belajar, nampaknya perutku mulai teriak minta makan, akhirnya aku ajak Viana ke koperasi. Dikoperasi aku ketemu (gak ketemu juga sih, soalnya awalnya aku gak liat) kak Vergi dia ngomong kalo nanti pulang sekolah ada kumpul buat bahas lomba Gebyar Ganesha 2009. Ya insya Allah.

Balik ke kelas, gak berapa lama bel untuk mulai tes yang kedua dimulai. Geo nya ngerjainnya lancar - lacar seret. Huh, gak usah dibahas wes...

Pulang sekolah, seperti kata kak Vergi ada kumpul itu. Mampir ke kelas X - 9 dulu (biar ada temennya) baru ke depan koperasi. Tapi kok gak ada orang ya??

Akhirnya AKu, Arina, Hani memutuskan buat ke kantin dulu buat ngisi perut. Keanehan terjadi lagi, aku belinya mi goreng ma es teh. Gila aneh banget es teh 1000 muuunaaanniiiissss bbbuuuuaaannnnggggeeeett, sampe - sampe tak tambahin airnya Hani tapi tetep manis banget. Mbaknya ni maksudnya apa ya?

Ngece??

maksudnya biar tambah manis gitu?
Udah manis kali!! (bwahahahahahah, JKJKJKJKJ)

Berkali - kali ditambah air tetep aja manis. Kek orangnya yang minum!! (bruakakakak)

Bis tu balik ke depan koperasi, masih tetep gak ada orang. Ternyata didepan kelas X - 8 banyak anak PKS. Ya udah aku ikut nimbrung disana.

Tiba - tiba .... "ddrrrttt....drrrttt"
HP - HP pada berguncang, "Kumpul di depan markas sekarang! Ditunggu Kak Hanita"

Kami-pun langsung ke depan markas, disana kami diajari materi baru yaitu 'Hormat kanan'. Setelah latihan
latihan latihan latihan. Istirahat, rapat, ngoobrol terus pulang.

Sebenernya jadi gak sih apa yang dikatain kak Vergi tadi??
Aku tanya ke Amank, katanya pulang gak papa....

Akhrinya aku memutuskan buat pulang, tapi kalo kumpul PKS kok aku males pulang ya??
Tapi Hani ngajak aku ke warnet buat cari tugas kimia tentang 'minyak bumi'. Trus ke warnet 'Anggun net', kesialan kembali terjadi untuk nge download halaman luuaaamammmaaa bbuuuaaaanggget....

Jadi mahal yang tak berguna deh...

Mana uang mepet, ARGH!!
sisa uang hani = 2500; padahal musti naek bis sekali, angkot sekali nge press banget..
sisa uangku = 1300; aslinya masih ada 2800 tapi ditengah jalan haus trus beli es teh 1500

ARGH!! padahal gak semua tukang angkot mau dibayar 1000!! kurang 200...

apakah ini hal yang menakdirkan aku buat ke sekolah lagi??
akhirnya aku ke sekolah, berharap Amank, Bahrul ato kak Vergi masih ada di sekolah (depan koperasi) buat minta uang 200 perak....

Dan ternyata, di depan koperasi gak ada orang, tapi Hani nampaknya tahu kalo mereka ada disekolah, soalnya dia liat ada motornya kak Vergi...

Nglanjutin perjalanan ke kantin, akhirnya aku ketemu Rieza ma Fad, aku minta 200 ke Rieza. Perjalanan pulang (masih disekolah) ketemu Broto, Amank ma Bahrul. Amank nyodorin tugas ke aku buat motokopiin proposal.

Keanehan dan kesialan lagi - lagi terjadi, waktu udah dijalan setelah nyebrang dari SMA 3 ternyata ada Siwi (temen SMP ku dulu) lewat dan manggil aku. Sial dan anehnya aku gak denger sama sekali (malah Hani yang denger), padahal aku pengen liat dia lho....

Udah, terus naek angkot, turun dari angkot aku musti jalan dulu biar nyampe rumah. WOW!! waktu aku udah mau belok ke gang ku tiba - tiba ada mas 'ANEH' (baca: kataku dan Viana soalnya waktu pertama kali liat dia tu ganteng banget dah gitu putih plus baek, tapi kok klo liat sekarang jadi keliatan biasa aja ya padahal wajahnya tetep). Biasanya dia pake jaket kelasnya (XI IA piiiippp)
warnanya biru muda, tapi kok aku liat dia pakenya jaket biru tua ya??

Tapi yakin kalo itu tu dia, mirip banget. Oya ding, gang sebrang kan ada anak smaga juga kelas XI IA 9 keknya. Jalan sampe rumah dengan senyum - senyum dweh....

NB: buat kak Vergi kalo namanya disebut - sebut gak usah heboh gitu dong kak!!




You Might Also Like

2 respons:

COOL
GREAT
KEREN
SAINGAN KAMBING JANTAN

OK
BAGUS
UNIK
ENFJVWEVEIWFVNIJWEHRIBVUJWNE

BAGUUUUUUUUUSSSS SEKALI

KAMU PANTAS MENERIMA HADIAH NOBEL BIDANG SASTRA !

SAINGAN BERAT JK. ROWLING

AYO FILMKAN BLOGMU !

opo sih??
rak jelas...