VMJ????

Sunday, November 23, 2008

VMJ????



Jumat kemarin, pulskul ada mentoring

Tapi mentoring kemarin mudur banget jadi jam 2, semua gara gara ada ulangan ekonomi 40 nomor dalam waktu 1 jam, bayangin coba soalnya susah (ada hitungannya lagi)hih...huhhh...

sebenernya pulskul tuh anak PKS mo kumpul buat ngomongin jadwal TJ (tugas Jalan), jadinya aku gak bisa ikut rapatnya deh. trus aku dapet jadwal hari SELASA!!! hih, aku ogah deh TJ hari selasa soalnya *some text missing*. akhirnya setelah berkompromi sama koor TJ (Rama alias Ulet bulu), akhirnya berhasil dapet jadwal TJ hari KAMIS.

Oya mentoringnya,
jadi tuh metoringnya tentang sharing, jadi kita nulis masalh yang bener - bener mengganjal di pikiran kita kedalam disebuah kertas dan tidak perlu ditulis nama. Aku tulis deh masalahnya itu, aku nulis petikan ceritanyanya gini:

'.......sebut saja X ....'

wah, klo yang ikut ni ngerti banget!!!


trus mbak mentornya bilang gini

wah ini VMJ!!!!
semuanya : APA ITU?
mbak2nya : itu tuh namanya VIRUS MERAH JAMBU

trus ngasih solusi yang menurutku terlalau umum, soalnya setiap orang yang aku tanyain kurang lebih jawabnya begitu. Gak ngeffect keknya, udah KEBAL sama gituan ya uadh yaaaa

0 respons :