mimpi aneh dan aku sukaa

Monday, February 8, 2010

mimpi aneh dan aku sukaa



wadoh, maaf sebelumnya udah lamaaaaaa bangeeeet saya gak ngurusin (bukan menguruskan) blog malangku ini . maaf ya , hiks !
ok , langsung NO BASA BASI , NO ALAY !
jadi gini, suatu hari...
halah!
lanjut , sesuai judul postingannya tentang mimpiku tadi malam. sangat berkesan tapi misterius. santai aja bacanya coy ! NO TEGANG !

yayaya, gini ceritanya . tepat tadi malem , saya bener bener gak bisa tidur gara gara minum segelas 'BROWN COFFEE' . ngapain aja ? sekitar jam 7an saya utak atik corel draw soalnya dapet job bikin pamflet , trus belajar sampe jam 11 malem . belajar , terus ngelayap bentar ke undip , eh gak ngelayap ding lebih tepatnya mo fotocopy surat pendelegasian . udara bener bener kerasa adem , sejuk bikin mata tambah melek and I really enjoy night panorama :)

mata dimerem meremin masih mau geblak melek terus . akhirnya nyalain komputer , OL FB , browsing . iseng iseng buka google saya nyari sesuatu , keywordnya 'artikel menyentuh' . dan kutemui satu web bertajuk islami yang isi artikelnya membangun . ada satu artikel yang bikin tertarik saya judulnya "BILA AKU JATUH CINTA" . jam 12 malem saya copy artikel itu , trus di paste ke note facebook.

BILA AKU JATUH CINTA


Allahu Rabbi aku minta izin

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuat lalai akan adanya Engkau


Allahu Rabbi

Aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh


Allahu Rabbi

Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan

kasih-Mu

dan membuatku semakin mengagumi-Mu


Allahu Rabbi

Bila suatu saat aku jatuh hati

Pertemukanlah kami

Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu


Allahu Rabbi

Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati

Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu...

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu


Amin !


jam 1 ....
bapak nyuruh saya buat tidur soalnya udah malem , menurutnya . hah , sepertinya komputer ampuh membuat mataku pedes . ngacir ketempat tidur , gak langsung tidur sih , masih kebayang bayang artikel tadi , bagus banget ! dan gak berapa lama saya terlelap juga .

jam 4 ...
kebangun gara gara kebelet pipis . mo solat , baru inget kalo gak solat . berhubung baru tidur 3 jam dan tentunya masih ngantuk , bobok lagi dah.

nah , setelah jam 4 ini kejadian itu terjadi . jadi gini ceritanya
saya diajak pergi sama adekku naik pick up , berdiri di bak terbukanya . masih inget banget baju yang tak pake tu baju pas bobok tadi . dia ngajak saya di suatu tempat , awalnya saya gak tau tempatnya dimana dan gimana . akhirnya saya tau , saya diajak ke suatu tempat seperti desa , indah , sejuk . jalannya berkelok tajam , namun sama sekali tak menggoyahkan sama sekali pijakan kakiku


masih inget banget , saya liat sungai super jernih berarus deras serta batu kali besaaaar banget dan diatasnya itu ada goresan cat yang tulisannya X 4 , dalam mimpi itu saya ke adekku

saya : ih , enak banget ya desa live in nya anak X 4 !

adekku : hahahaha


diperjalanan saya menjumpai temen temen yang selalu cowok dari SD sampe SMA diperjalanan . tiap saya mau nyapa eh, malah merekanya maen sama temennya dan sama sekali gak nggubris saya .


sampai tiba akhirnya disebuah rumah megah ala pedesaan . pekarangannya sangat luas berpaving , disebelah rumah itu ada lahan yang isinya sejumlah mobil mewah berderet . saya masih bingung ini rumah siapa , adek saya narik saya masuk ke pekarangannya . dia terus ngetuk ngetuk pintu rumah itu dan yang keluar itu lelaki sebaya berambut cepak .


saya benar benar mengira itu orang-yang-pernah-ku-suka . kaget ! saya ke pinggir benah benah karena pakaianku masih seperti saat saya tidur tadi . dan akhirnya saya lihat sosoknya . saya masih ingat sekali bentuk tubuhnya , namun wajahnya tampak membelakangi cahaya jadi yah , gak keliatan .


saya diajak jalan jalan mengelilingi kampung tersebut , tapi sebelumnya saya diajak kesebuah toko didepan rumahnya . ia membelikanku sepotong coklat berbetuk lucu . diperjalanan suasana begitu tenang , ia tak mengucapkan sepatah kata pun . dan disana saya tidak tahu harus berbicara apa dan kepada siapa . dan wajahnya masih belum terungkap .


setelah itu , ia dapat kabar kalo gak salah SMS dari orang rumah supaya cepet cepet pulang . akhirnya kami pulang , dan ternyata ia hanya tinggal bersama neneknya dirumah . neneknya memanggilnya karena ada masalah dengan orang pintar yang neneknya percaya .


kami , -saya , dia , adek- ngebut menuju tempat si-orang-pintar itu .

mendapatinya memang tampak tak beres . ketika hampir terungkap itu siapa ... tiba tiba
menur ! menur ! bangun!

udah jam setengah tujuh kurang seperempat !
edaaaaaaaan!

kesiangan !


SALAM ! masih belum mudeng,
Kesan:

1 respons :

JanuskieZ said...

Hi... Looking ways to market your blog? try this: http://bit.ly/instantvisitors