curcol malam hari

Tuesday, May 4, 2010

curcol malam hari



saya rada kaget, bingung dan setengah gak percaya sama kejadian tentang kaum adam dimasa SMA ini. gak pernah kebayang sebelumnya dan sama sekali gak kepikiran apa yang jadi fakta sekarang ini. dibilang gak terima sih, SAMA SEKALI ENGGAK. terima terima aja sih, 100% maybe. disini bakal kubeberin salah satunya aja dah, gapapa kan?

X. yah, namanya masih anak baru sekolah baru murid baru semuanya terlihat asing. suatu hari, lupa hari apa. jalan jalan muter muter cari makan ke koperasi. waktu di perjalanan, berpapasan sama segerombol kakak kelas (laki). cuma lihat sekilas sih, tapi ada satu raut wajah yang berkesan.

kesan pertama=> wajah: lucu, sifat: sombong, angkuh, metropolis.
jadi negative thinking diawal.

nah, suatu hari juga (tentu dihari yang berbeda) ceritanya disekolah ada bazar, saya jadi penjaga stand (stand PKS, khususnya). bazar dalam rangka lomba paski di smaga. waktu itu, saya jadi kepikiran buat liatin dia, gak cuma liatin aku juga mulai mengamati gerak geriknya, gaya bicaranya. dan observasi ini nampaknya menghancurkan kesan pertama negative itu

hipotesa dari obervasi-kaca-mata-saya=> lucu, ramah, baik, kalem
hahaha

besoknya saya curhat with my deskmate tentang dia, orang yang bikin aku nge-fans. terus saya tunjukkin mana 'kakak kelas' itu. pertama kali saya nunjukkin orang itu, orang itu jadi tampak biasa. tidak semenarik, berkharisma, selucu kemarin (halah). tapi my-desk-mate mengatakan 'dia lucu'. setelah cerita ke my-desk-mate tentang ke-gak-menarik-an-nya dia hari ini, kita setuju buat njulukin dia 'mas aneh'. yak, mas aneh, sungguh aneh. dulu terlihat berkarisma sekali, tapi mengapa tiap hari makin memudar?

kadang kalo kita papasan sama dia, kita kadang suka senyum senyum sendiri ngakak ngakak sampe bacok bacokan (pake tangan). abisnya my-desk-mate sih yang heboh duluan, wuuu !
seiring berjalannya waktu rasa nge-fans ku memudar, bukan karena karismanya yang semakin memudar tapi entah apa sebabnya.

suatu hari, tepatnya awal kelas XI my-desk-mate yang udah gak-desk-mate lagi curhat kalo dia NAKSIR sama mas aneh, idolaku dulu. kaget? yak, kaget. banget !
kalo dibilang nusuk dari belakang ya sama sekali enggak, cuma kagum-ngefans gak ada rasa lain. aku sayaaaaang banget sama my-yesterday-desk-mate ^^, walaupun judulnya my-yesterday-desk-mate

jadi kangen :'(



Kesan: