kumpulkan sedikit keberanian dan.... ungkapkan

Saturday, August 14, 2010

kumpulkan sedikit keberanian dan.... ungkapkan


hmm, cara menulis orang atau isi tulisan orang pasti akan memberikan kesan tersendiri bagi pembacanya. contoh, cewek bisa dikatain cewek-super-pede gara - gara tulisannya yang isinya curhat blak blakan pujaan hatinya udah gitu ditulis lewat blog, siapa sih yang gak ngerti kalo itu bakal bisa dibaca semua orang. termasuk pujaan hatinya itu sendiri, huh?

oke, setelah bekerja keras mengumpulkan keping keping keberanian yang dulu pecah hancur remuk atau apalah namanya. saya, akan menanggalkan segala bentuk rasa malu saya untuk mendapat predikat "orang-yang-gak-peduli-bakal-dikatain-cewek-super-pede"

gak usah pake banyak babibu, lanjut ke intinya.
pengantar yang cukup panjang, udah pada tau intinya? yak. disini "orang-yang-gak-peduli-bakal-dikatain-cewek-super-pede" ini mau curhat. curhat, emm curhat emm curhat... tentang pujaan hati. yak betul! p-u, pu, j-a, ja, a-n, an = pujaan ; h-a, ha, t-i ti = hati... pujaan hati?

hahaha, iya bener!
gak ngerti gimana ceritanya. waktu itu... tepat pulang sekolah, yak akhirnya inget! pertama kali (nyadar) liat d-i-a, dia.. oh dia oh diaaaaa.... *apaan sih ini, lebayz!*
wowowowow, manis imut (emang permen?!) tak ada duanyahahahaha. entah ini bisa disebut pertemuan atau bukan. bukan kali ya? orang d-i-a nya gak nyadar hahaha *ketawa melas* tatap matanya uh, menghujam jantung (tompi?) tapi menyejukkan. oh indahnya, cinta satu malam buat kumelayang *ngelantur lagi -,-*

kalo dipikir pikir curhat kayak gini udah biasa, kenapa ada kemungkinan buat dapet predikat
"orang-yang-gak-peduli-bakal-dikatain-cewek-super-pede"? gak bakal

tapi saya berusaha keras buat ngeraih predikat cewek award itu. CEWEK PEDE, kasian ucuk ucuk ucuk (-,-?). apasih!

saking kagumnya, huk uhuk uhuk.. ehm ehm, saya buat ngambil gambar candid (bener ga sih tulisannya?) si PJ, PH dudulz. oya, PH (baca: pujasera hati, eh pujaan hati). handal aku nya atau gimana, fotonya oke bangeeeeeet. saya ambil waktu dia dengerin musik, hehehe
ni, ini *PH FOTO CANDID - BAGUS . JPG*

ada lagi nih, foto katalognya dia hahaha. guaanteng loooo
*PH FOTO KATALOG - GANTENG . JPG*

oke, sepertinya saya berhasil untuk meraih CEWEK PEDE AWARD
terima kasih, Tuhan!


PS:
- ternyata arum manis, manis banget ! *pake gaya fitri tropika*
- eh, besok ada semiar loooo disekolah sayaaaaa

hahahaha
peace,
lagi gila (cuma kebalikan)

Kesan: