untitled

Monday, February 28, 2011

untitled


okay tenang, artikel kali ini memang tulisan remaja labil yang lagi bahagiaaa, alhamdulillah
5 hari lalu...
kenapa harus 5? selalu 5? artikel kemaren 5 tahun lalu, sekarang? hemm, sama sama 5

semua ini berkah!!
kejadian ini berawal dari kejadian gak enak di suatu tempat makan di pamularsih. tapi, semuanya tentu ada sisi positifnya. gara gara gak jadi makan di situ, saya sama adek akhirnya makan di rumah coklat. dari awal gak nyadar kalo kesana musti lewat sekolah itu.




alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah
Allah mengijikan saya melihat dia. dari jauh, itu sudah cukup :)
rambut cepak, jaket item, makan siomay, dengan pandangan mata sama dan ekspresi muka yang sama seperti 3 tahun lalu

terima kasih ya Allah

tapi ada yang beda, beda sekali. rasa ini beda. terakhir 3 tahun lalu, senang dan berdebar. kemarin, senaaaaaaang sekali, tanpa berdebar. perasaan yang beda. ternyata, setelah Allah mengijinkan saya berkomunikasi dengannya di dunia maya, rasa ini berubah. tidak 'cenat cenut' lagi melainkan merasa nyaman sebagai teman dan kakak yang bisa saling bertukar pikiran dan membagi kesedihan

okay, saya berharap ini memang jalanNya agar saya bisa menjaga hati saya sebelum 'tepat pada waktunya' amin

semua akan menjadi, indah pada waktunya


kabulkan doa hamba ya Allah :')



semoga bisa menjaga hati








0 respons :