just in my dream, I think

2:48 PM Menur Rizki Kinasih 0 Comments

menjelang Idul Adha, pastinya banyak yang jual sapi + kambing di kota. Semarang termasuk. secara kita idup gak cuma ndonkrok di rumah diliatin semut. pasti tidak! kita pasti beraktivitas diluar rumah. dan kebetulan juga deket rumahku banyak yang jual hewan kurban. liat sapi + kambing jadi inget cita cita ku sejak zaman SD. dan sepertinya susah, bahkan tidak tercapai. huh, cukup sedih emang. hiks :(

sedikit kecewa, ketika pada akhir tahun ajaran kelas 10 akhirnya saya diputuskan untuk masuk jurusan IPS. sebenernya sih sedihnya diiiikiiiit doang. bener deh! tapi ada satu hal yang bikin nyesek


"Nur, kalo masuk IPS brarti gak bisa wujud in cita cita mu dari SD, jadi INSINYUR PETERNAKAN. PKS terus sing diurusi" kata ibu bapakku. hmm...
nyesek! nyesek banget malah! sempet hampir nangis waktu itu. jujur aku gak suka kalo PKS yang disalahin. bener sih aku lebih ngutamain PKS daripada belajarku waktu dulu. dan sampe sekarang, aku gak pernah menyesal kok! I learn everything in there. I'm happy!

sudah lah tak ada yang disesali. everything has written, why worry? quote yang bener bener bisa ngehibur aku waktu itu. dan sekarang aku merasa bersyukur banget di gariskan masuk IPS. alhamdulillah.

hehehe, lanjut. udah ah sedih sedihnya. ntar malah nangis. bikin benci deh

kenapa aku pilih peternakan sejak SD lagi (padahal gak mudeng apa apa tentang jurusan)?
dari dulu emang aku gak begitu suka hewan. tapi sejak kapan aku juga gak ngerti aku suka liat kambing sama sapi. aku selalu seneng kalo Idul Adha. saking senengnya sampe waktu Idul Fitri kan ada sholat ied (di Semarang) nya juga kan?


aku bilang ke ibu : "lho? kambingnya mana bu?" . ibu: "ini kan Idul Fitri bukan Idul Adha. jadi gak ada kambingnya"
>
mungkin pada saat itu aku baru bisa bedain antara Idul Fitri sama Idul Adha. kalo sebelum itu soalnya masih kecil belum ikut sholat ied. ato gak pikiranku kalo sholat di Jakarta gak ada kambingnya (lebaran) kalo di Semarang ada. kebetulan waktu itu gak mudik dan sholat ied di Semarang

sampe sekarang sebenernya masih pengen juga. tapi sepertinya Allah memilihkan jalan yang terbaik buat saya

If I were a science student, I could......

let it flow aja deh,
syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah ^^

You Might Also Like

0 respons: