Murah Euy!!

6:22 PM Menur Rizki Kinasih 6 Comments


7000 dapet ayam goreng KFC, spaghetti, french fries, dan 3 aqua gelas


yayayayya,, ceritanya gini.. ;)
kemaren Jumat kan ada mentoring, nah mentoringnya itu rencananya mo nonton di rumah Vian.
Abis sholat dhuhur kita ber 9 (Aku, Vian, Isti, Aii, Ratna, Widi, Hani, Meutia, Fad) beranjak dari masjid menuju mobilnya Vian. Sesampainya dirumah Vian, kita disambut dengan celotehan adek - adeknya Vian yg masih kecil, namanya Alya, Rafi dan yg satunya kau gak tau namanya soalnya masih 1/2 tahun (apa hubungannya?).

Pertamanya kita dijamu di ruang belajarnya Vian. Jadi ceritanya mo nonton lewat komputer (ya gapapa soalnya layarnya pake LCD sekita 21 inch, mungkin soalnya belum sempet kuukur)

terus ibunya Vian dateng dan berkata "Itu, nontonnya didepan aja lebih enak luas biar gak sek - sekan"

Vian "Iya, iya biar enak"
kita "Terus adekmu gimana maennya??"
Ibu Vian "Gak papa, udah maen ditempat lain"

Yasuda, kita mengambil tas kita dan beranjak kuruang TV. Serasa nonton film di bioskop. Kita nontonya di LCD yg besar sekita 40 incha-an (gtw ding!!)
Kita nonton 'SpiderWick Chronicles'

Disela - sela kita nonton, ibunya VIan datang dengan membawa 9 kotak ayam KFC lengkap dengan sausnya. Belum selesai makan ibunya Vian kembali datang membawa French Fries
"Ni dek jangan ketinggalan ya!!!"

Lagi asyik makan,
"Dek ni ada spaghetti tapi keknya gak cukup dimakan satu - satu, barengan ya..."

Ya Allah, terima kasih atas rejeki yg Engkau berikan....

Jadi 7000 rupiah itu buat ongkos pulang naek bis 1000 dan ongkos naek becak 6000

yauda ya
Dah....

You Might Also Like

6 respons:

Lyla said...

hehhe... saya juga suka sama KFC ayamnya enak...

tapi tulangnya gak enak...

hweheehhhehe~
zaizalah

Brigadista said...

Pake kentangnya trus sausnya yang pedas,....!!!

iya, bener banget...

itu uda disediain semuanya ...

ada, lengkap, tinggal ditelen..

John said...

Very unique blog.
Beautiful pictures.

Please visit:
http://holidayinparadise.blogspot.com

Keep blogging.
Good luck.

thanks John :)