PASCA LEBARAN

Tuesday, September 6, 2011

PASCA LEBARAN


ehem ehem ehem, tes tes satu dua tiga tes tes tes
*udah cakep suaranya*

assalamualaikum wr wb, jamaah oh jamaah alhamdu?lillah..
hadeh malah ngelantur -_- alhamdulillah, kita diberi umur buat nyelesaiin ramadhan, yang ditutup dengan acara saling memaafkan di Idul Fitri. jadi gini ceritanya postingan kali ini (lagi lagi) emang telat, yak betul ucapan lebaran... dimaafkan ya? hahaha. sok sok an ada yang baca ini blog hahaha, optimis dong. ntar kalo udah sukses kan bisa baca baca lagi perjalanan Menur, dari mulai yang tulisan yang iseng sampe yang iseng -__- kenapa judulnya begitu? ya, karena nulisnya pasca lebaran haha. maksa abis. udah ah basa basi nya, lanjut...

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MINAL AIDIN WAL FAIZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN :D


oya, sedikit cerita eh banyak ding! temanya tentang lebaran kali ini. sama kayak 2 tahun lalu, saya dan keluarga mudik ke Jakarta, Bekasi tepatnya. berangkat dari Semarang tanggal 29 Agustus pagi jam 05.30 dan kita nyampe di Jakarta jam setengah 4-an sore. cepet banget kan? padahal dijalan mampir dulu buat beli oleh oleh sekitar hampir se-jam-an dan kebetulan ada yang lagi gak puasa jadi mampir makan siang plus istirahat dulu di Indramayu dari sebelum dhuhur, jalan lagi jam 2an.. alhamdulillah lancar, yaiyalah orang ngelawan arus :p brarti perjalanan bersih berapa jam? itung sendiri yahh :p

lebaran tahun ini beda, eyang yang di Jakarta udah gak ada. sejak beberapa bulan yang lalu. dan kalo diinget itu nyesek banget. hem, kalo ditulis tambah nyesek yah? yaudah gak usah. hehehe. semangat! :D rasanya beda banget. sempet suasana haru menyelimuti saat kita kumpul. eyang bahagia kan disana? :'

sudah sudah, insya Allah bahagia amiiin ya Allah :'

lanjut...
di Jakarta sowan ke rumah budhe sama tante di Pamulang, eyang tante yang di Andara-Depok, makam eyang di tanah kusir dan eyang Demang kayaknya didaerah perumahan Deplu, lewat fatmawati pokoknya :p haha. dan yang gak ketinggalan ke rumah dan makam alm. mak'e di daerah mauk, tangerang jauh pokoknya, ini orang lain yang udah gak kayak orang lain lagi. beliau yang ngemong mas-mbak-aku-adek dari kecil bahkan dari ibu kecil. pokoknya baik banget, kayak keluarga :D yang dipanggil Allah gak jauh sebelum eyang dipanggil. sayang banget deh sama mereka! :')

setelah dua hari bermalam di Bekasi, Rabu pagi langsung check out *serasa hotel gitu ya?* mau sowan ke besan. besannya eyang maksudnya bukan besannya bapak :p emang siapa yg udah nikah? hehe.. mohon doanya *lho? lho?* gak gak becanda...

perjalanan diawali ke Karawang, lanjut ke Bandung. jalannya padet emang, tapi terhitung lancar. berhubung kemaleman buat ngelanjutin perjalanan, nginep dulu di rumah om di daerah buah batu. bandung coret. yah, bandung coret hahaha. kata katanya ajeng bilang kalo daerah tempat kuliah saya yang daerah itu juga. bandung coret. emang kok hahaha.

lanjut perjalanan ke besan selanjutnya. di Pemalang. perjalanan kali ini agak lama. macet. mana jalannya sempit dan nanjak begitu ._. selanjutnya.... pulang ke Semarang lagi

HORE!! *lho?*

dan alhamdulillah saya baru mulai kuliah tanggal 12 September. yeiy, bisa main dulu. kangen kangenan dulu *meluk tugu muda* *cipika cipiki sama lawang sewu* hadeh -__-


SEMOGA BISA SEMANGAT KULIAH!! AMIIIN!!
pasti bakal kangen banget sama Semarang, kecantikannya dan manusia manusianya pastinya :D


SEMOGA JANGAN SERING HOMESICK, amin

Kesan: