Unknown Syndrome

Saturday, March 23, 2013

Unknown Syndrome


Kalian pernah ga ngerasain kalo semua hal yg kalian lakuin ngambang, ga fokus dan sama sekali ga ada gairah? Dan, saya rasa saya sedang berada pada titik tersebut. Huh. Keadaan dimana ketawa bareng temen-temen masih belum cukup buat nyembuhin. Zikir dan ibadah hanya cukup menenangkan sejenak. Rasanya pengen nangis, tanpa sebab. Semua yang dilakuin berasa hambar sama sekali. Seakan ga berasa. Ga tau deh sebenernya disebut apa perasaan ini. Dan lebih parahnya lagi, saya sama sekali ga tau penyebabnya
Mungkin, posisi titik saya masih terhitung jauh dari Allah. Mungkin. Kualitas ibadah saya kali ya. Mungkin sih.
Dan tempat mengadu paling t-o-p b-g-t ya cuman Allah :)
Oya saya jadi teringat sesuatu, dan memutuskan untuk membenarkan statement dosen saya "laki-laki itu diberi 10 akal dan 1 perasaan, dan wanita sebaliknya"
Berdasarkan fakta yang ada, dapat disimpulkan, bahwa hati sangat berperan penting bagi wanita dalam mengarungi hidup ini.
Semoga hati ini sembuh secepatnya, aamiin ;) get well really soon ya hatikuu

0 respons :