belajar merenung

4:44 PM Menur Rizki Kinasih 1 Comments

Nulis lagi..
*tepuk tangan*

Udah-udah.. Kita ganti suasana yang rada serius.

*backsound:alamat palsu*

Eh salah, next: "musik klasik piano"
*ambil nafas dalam-dalam, hembuskan*

----------

Kebanyakan, ketika kita mendapatkan sesuatu dengan effort yang besar seringkali kita punya keinginan untuk memberi effort lebih untuk menjaga sesuatu tersebut. Dibanding dengan sesuatu yang bisa didapat dengan effort yang biasa-biasa saja.
Contohnya gini, misal sama-sama beli handphone idaman. Satunya dengan jerih payah nyisihin uang saku buat ditabung dan akhirnya kebeli benda impian itu. Yang satu cuma ngerengek minta ortu buat beliin.
Bisa dibayangkan? Hmm, menurutku 'satu' yang pertama cenderung lebih sayang sama benda itu ketimbang yang 'satu'-nya. Naluri mungkin ya..haha. Bukan ya? Terus apa? Gini, contoh yang lainnya yang lebih gampang. Cinta, misal. Hahaha.. Coba dibikin cerita sendiri ;) hehe
Gitu ga sih? Pernah kepikiran ga sih? :p

Dan ga tau kenapa aku pengen nulis ini.. Ayo kita cari alasannya..
Apasih nur?! Haha..

Edisi Sok Bijak,
Menur, pencari kebenaran huehehe :p

You Might Also Like