Know Your Self, Know Your Destiny

Saturday, July 13, 2013

Know Your Self, Know Your Destiny


Sekitar beberapa bulan yang lalu, saya melakukan hal yang belum pernah sama sekali saya lakukan. "Ngepek"(red-bikin contekan dibawa buat alat bantu ujian). Itu bahasa Semarang-an :p haha. Gegara udah bikin tubes yang bikin pusing daaaan ini assesment kali itu hafalan semuaaa men! Alhasil, jadilah saya H-1 jam sebelum assesment berjuang menyusunnya. Dan, akhirnya waktu assesment tiba. Duduk paling depan, kalo ngeliat dosen paling jelas.

Waktu dosen jagain ga begitu strict, santai kayak di pantai.. Kepek-an waktu itu posisi ada di saku baju. Dan waktu assesment itu dosen sempet keluar lamaaa banget. Dan sampai saya selesai ngerjain itu soal dan dosen balik lagi, barang-itu tidak beranjak dari singgasananya. Aah, saya memang kurang mahir dalam hal seperti itu dan saya tidak menyadari, mungkin karena kalap kali ya H-1 jam belum buka materi sama sekali.

Tau gitu ngapalin aja dari pada begini. Tau gitu belajar dari kemarin. Tau gitu. Tau gitu. Tau gitu. Bla Bla Bla. Penyesalan emang dateng belakangan, bisanya jadi follower doanggg.

Dan.. lucky me, hasilnya lumayan.. :D

Terakhir mau menyampaikan,
"know your self, know your destiny"
Hahaha, saya ga ngajarin jelek lho! Bhihihi :D

Kesan:

2 respons :

Nuraisyah Dian Sari said...

menur ini ada aja dasar menurrrr... boleh nyontek asal gak ketauan... hahahahahah....

Menur Rizki Kinasih said...

wuhh.. lumayan..
lumayan sesat hehehe..