hacked

Thursday, January 30, 2014

hacked


abis postingan terakhir kemarin janji mau buka twitter lagi tapi belum kelakon. dikagetkan pagi ini email (di HP) dan whatsapp sama line message dari Rini. emailnya gini isinya. intinya welcome back to twitter. its has been a while since we last saw you.

intinya aku selalu dapet message itu ketika aku sesekali buka twitter yg jarang dibuka. dan itu masuk tadi malem. tengah malem. jam segitu udah tidur nyenyak nyenyaknya. kebetulan emailnya real-time di HP. dan itu berarti ada 'orang' yang masuk ke akun ku. oyaa isi message dari Rini bilang "nur, kamu itu kirim link di dm twitter apaan isinya?"

woh.. kaget jangan jangan ngirim link link ga jelas nih via DM. dan setelah aku berhasil login bener 'orang' itu ngirim ngirim link ga jelas (dan beda beda) ke banyak orang via Direct Messages dan 'orang' itu nge follow orang orang. huft sebel. biasanya yang nyepam nyepam gitu karena klik link sesuatu. tapi ini ga. login aja engga. maaf ya temen temen yang ke kirim DM ga jelas dari aku. alhamdulillahnya password masih aman.

biasanya juga dibajak (facebook) sebatas update status ga jelas ini sampe kirim kirim ga jelas. di twitter lagi. social media yang jarang aku sentuh cenderung hampir ga pernah beberapa tahun ini. dan twitter socmed yg paling 'eksklusif'. maksudnya biasanya ngetwit ke orang orang deket atau bermaksud buka omongan atau orang yg ada perlu. huft. gini ya rasanya. sebel sampe ke ubun ubun.

apa coba motivasinya masuk ke akun orang dan ngobrak abrik? :(

Kesan: