New Year: So, what next?

Thursday, January 4, 2018

New Year: So, what next?


In three words: rearrange my life

Aku mau mengatur ulang hidupku. Dua yang sudah aku capai dihari ke 4 ini: memilih nomer telepon baru dan bekerja ditempat baru.

Poin 1 itu sudah aku persiapkan semenjak desember kemarin. Alasannya simple, pengen nomer cantik. Nomer 12 digit yg berupa kombinasi 5 jenis angka berulang. Sempet ganti nomer berkali-kali, alesannya macem-macem gara-gara ganti HP dari CDMA ke GSM atau nomernya hangus. Dan dari dulu itu nomernya ga ada yg milih sendiri. Dapet nomernya random semua. Ada yang dapet dari bundling HP, bonus beli HP atau nomer internet yang terpaksa dipake karena itu nomer ada pas nomer utama hangus. Sebenernya alasan utamanya adalah aku pengen milih sesuatu yg aku mau.
Dibilang labil, biarin. But, I promise to myself that it will be the last and will be used forever.
I hope that I can keep my words.

Poin 2, dari sekian banyak yang dilalui akhirnya aku memutuskan untuk pindah ke kantor baru. Ya, kata perpisahan selalu menyedihkan. But show must go on. Mimpi-mimpi selanjutnya masih menunggu diujung sana. Semoga berkah.
Banyak sekali pelajaran yg aku peroleh semenjak aku mulai bekerja 2 tahun lebih ini. Semuanya berkah.
Mestinya aku sudah mulai berpikir untuk melangkah mengenai arah untuk beberapa tahun kedepan. Menemukan jati diri. Find my best version. Dan nyaman memilih yg terbaik untuk diriku sendiri.

This week is so hectic. Kerja di 2 tempat, karena ditempat baru sudah mulai kerja dan ditempat lama ada yg harus diselesaikan. Tapi alhamdulillah minggu depan sudah bisa fokus ke tempat baru. Ditambah kuliah dan dapat personal project kecil-kecilan!
Uuuuw, semangat!

Semoga awal yg manis ini berakhir manis pula.

4/365

0 respons :