hello again

Tuesday, March 19, 2024

hello again


Hi guys, long time no see! 
Maafkeun aku yang absen nulis sejak tulisan terakhir di 2019 karena apa ya wkwk, ya ga ada alasan sih ga nulis aja heheu

Tiba-tiba ada rasa pengen nengokin & nulis lagi disini. Well, ternyata kusadari nulis salah satu media stress realease buat aku. Tapi kenapa ya hiatusnya kelamaan wkwk

*bersihin sarang laba-laba*
Lagi posisi PW nih rebahan dikasur dengan seprai yang barusan diganti barusan jam 23.30 wkwk & ditemani lampu kamar yang temaram tapi belom bisa bobo, hiks. 

Btw, selamat beribadah banyak di bulan Ramadhan yaa. Semoga bisa konsisten menuhin target-target ibadah tahun ini & istiqomah sampai lebaran tiba, aamiin ya rab

Apa ya mau cerita mulai darimana ya heheu. 
Ga tau kayanya aku hari ini lagi seneng aja haha. Sesimple pulang dari rumah sakit masih liat matahari, lihat langit senja sore ini yang super indah, jalan depan stasiun palmerah yang ga nyumpel, balapan sama KRL yang ternyata digeber pake kecepatan 60 km/jam ga kekejar, dan yang paling bikin happy aku masih boleh puasa sama dokter! Hihihi

Lalalalilili curhat keluhan sakit ini itu
"Dok, saya puasa gapapa kan?"
"Gapapa, asal minum obat"
"OKEEE, MAKASI DOK"
Wiii, langsung keluar ruangan sambil senyum lebar walau ketutup masker :)

Sakit apa sih? Tar deh aku ceritain drama sakit perut ini detailnya di post lain heheu

Rencana sih nanti bakal nulis update rekap kehidupanku memulai merantau di awal 2021 sampai sekarang. Up & down nya, dominan down nya sih hahaha. But, aku belajar banyak dan sejauh ini memilih untuk menikmatinya walau kadang berat. Tapi kalau menilik kebelakang, aku pengen kasi standing applause buat diri sendiri atas apa yang ternyata bisa ya aku lewatin segala masalah. Dan selalu kagum sama solusi yang selalu Allah hadirkan buat aku. Alhamdulillah.

Berat, tapi bisa kan Nur? 
InsyaAllah bisa, berkat bantuan Allah

Duh kok udah ganti hari ya, mau siapin alarm dan bobo buat nanti sahur. Semoga bisa bangun yak wkwk. 

Sekian dulu yaa.
Babayyy, stay tune. See you again! :)

Regards,
Menur

0 respons :