independent woman (?)

Saturday, June 8, 2024

independent woman (?)


"Kalo bisa diurus mah mending gue diurus. Apa itu independent woman. Argghhh. Urus gue please. Capek gue capek. Capek mandiri, yaAllah"

Wkwkwk video itu lewat mulu di TikTok ama IG. Terima kasih ya mba nya sudah menyuarakan. Mana relate banget lagi akhir-akhir ini hectic kerjaan plus badan lagi meriang gini 3 hari ini hiks. Se mandiri-mandiri nya wanita tetep mendambakan ada sosok pria tepat ada disampingnya. Yes, me include. Kalo versi pria, katanya mereka lebih percaya diri dan dapet dukungan mental dalam menjalankan tanggung jawab ketika ada wanita tepat sisinya. Itulah mengapa Allah menciptakan wanita dan pria untuk berpasang-pasangan. 

Jodoh itu emang benar-benar ga bisa ditebak. Mungkin dia orang baru yang belum pernah ditemui, atau orang lama yang pernah bertemu tapi memang belum waktunya untuk bersatu. Ya semua ada porsi terbaiknya. Waktu bertemu, siapanya dan aku yakin bakal bersatu dengan orang yang tepat dan waktu terbaik saat kita sama-sama siap. 

Dear my future husband, apapun yang sedang kamu perjuangkan saat itu semoga dimudahkan serta setiap langkahmu selalu jadi berkah, ladang pahala dan bermanfaat untuk orang banyak. 
Sending al fatihah to you

PS: Bismillah kita segera diizinkan Allah untuk bersatu ya

Afirmasi positif dengan lagu bahagia hihihiw


 


0 respons :