Tahun Baru 1450 H

8:53 PM Menur Rizki Kinasih 0 Comments




emang tahun baru Islam ini gak begitu meriah semeriah tahun baru masehi. Padahal kan warga di Indonesia mayoritas menganut agama Islam. Sebenarnya kalau di pikir - pikir warga muslim juga merayakan tahun baru agama nasrani ya????

memang, Islamnya itu sangat indah dan baik, tapi orangnya itu yang belajar Islam setengah - setengah. Jadinya, ini salah satunya, yang lebih parahnya lagi para teroris (pengebom) yg mayoritas juga muslim (taat lagi). Jihad???

Alasan yg menurut saya kurang tepat, jihad kan tidak seharusnya membunuh manusia tak berdosa (maksudnya tidak tahu apapa). Jihad kan bisa saja dilakukan dengan cara berdakwah baik - baik, dengan menghargai umat yang beragama lain.

^belajar Islam gak boleh setengah - setengah, kalo enggak jadi fatal. Seperti; Islam aliran sesat yg kini sedang merajalela

You Might Also Like

0 respons: