Minggu yang melelahkan....

6:33 AM Menur Rizki Kinasih 0 Comments

emang bener banget, minggu ini cuuaaappeeekkk buuuuaaaanngggggettt. pulang sekolah harus rapat PKS terus sampe sore. dah gitu keseringan ujan gitu deh.. ngrapatin bazar dan naskah drama.

ah, aku benci gara - gara salah satu seniorku mempercayai aku buat jadi PJ alias Penanggung Jawab formulir data kesehatan. bener - bener tugas yang sama sekali gak gampang!!! mana anak - anak kebanyakan cuek, gak tau sini gimana...

liburan jadi merasa ada yang mengganjal, bener - bener mengganjal. takutnya kalau aku belum bisa ngejalanin tugas ini dengan baik. selain karena ada RETORIKA, tapi juga merasa bersalah. ah gimana ni bro??

aku bingung dan tersiksa banget atas tugas ini...

huh, rasanya aku pengen lari dari kenyataan....
GOD, HELP ME PLEASE, JUST WITH YOU I HOPE.....

You Might Also Like

0 respons: