Hoki!!

11:25 PM Menur Rizki Kinasih 2 Comments



(Bukan Promosi maksudnya!!)


Hahaha,,,,
Istilah 'Hoki' kuambil dari kata - kata yg sering diucapin Azka

Tadi kan mapel terakhir tuh Pendidikan Agama Islam (PAI), nah waktu itu guru PAI (Pak Anwari) ma anak - anak sibuk bikin kelompok belajar khusus mata pelajaran PAI. Jadi baginya gini,

Nomor urut 1 sampe 7 ditulis dipapan tulis.
1 = Adityo Prabowo
2 = Ajeng Krisnasari
3 = Amri Azis Ardhelas
4 = Anindita Lintang P
5 = Aryo Adi Prasetyo
6 = Aulia Adillah
7 = Ayu Faliha

Langkah pertama, ke 7 orang itu suruh milih salah satu temen dengan nyebutin nomor absennya. Kelasku itu kan yang agamanya Islam ada 34 orang, 19 cewek, 15 cowok. Itukan mau dibikin jadi 7 kelompok, jadi masih - masing 5 orang dan satu kelompok ada 4 orang.

Langkah kedua, setelah ke 7 orang itu selesai milih 2 orang temen, sisanya ditunjuk satu persatu buat milih sendiri mau kelompok berapa. Saat giliranku, sebenernya aku mau milih kelompok 6, tapi ceweknya udah full.

'Aku bingung sendiri'

Oya, gak kepikiran. Akhirnya Vian (temen sebangku) merekomendasikan biar aku masuk ke kelompoknya dia di kelompok 3.

Trus aku mikir,,
Yaudah deh gak papa, ada Vian owg dan itu nomor hoki ku!!

Setelah udah selesai pembagiannya ada yg lebih hoki lagi nih!!
Liat ya nomor urut anggota kelompokku!!
3 = Amri Azis A
13 = Diyanah Tamimi
23 = Menur Rizki Kinasih
37 = Vian Andriani
38 = Wendi Shabirin K

What the amazing!!
semuanya ada angka 3 nya!!!

HOKI EUY!!
(barangkali!)

You Might Also Like

2 respons:

Nadia Azka said...

HUAHAHAH!!! HOKI TUH 7!!!

7 hoki juga sih menurutku,,,

tapi,,
hokian 3 kalee ka!!