pembuktian bahwa gue (?) dari dulu enggak alayz*

6:14 PM Menur Rizki Kinasih 0 Comments

oke, dengan bantuan aplikasi dari fesbuk, saya bisa baca setatus setatus yang dulu ampe sekayang (?). ini kayaknya bakal jadi postingan terpanjang saya plus ini sama sekali gak penting buat pembaca yang lagi banyak kerjaan. jadi bagi lo lo yang lagi sibuk baca postingan lain aja deh saran saya. tapi itu sih hak hak lo buat baca tiap postingan postingan saya akhir akhir ini menjelma jadi postingan jijikz*


ini link nya kali kali pengen ngerti

http://apps.facebook.com/mystatuses/


==============================

Menur jauh dimata dekat dihati.... (Sun, 18 Oct 2009 16:09:25 GMT)


Menur rasarasanya lamalama pola hidupku mirip kamu..... (Sun, 18 Oct 2009 17:13:39 GMT)


Menur ih! noteku yg 2 kemaren mana ya? kok ilang sih?!! elek banget ah! (Sun, 18 Oct 2009 17:20:16 GMT)


Menur berjuta kata ingin kuucap..... (Mon, 19 Oct 2009 08:18:57 GMT)


Menur kalau saja waktu itu kutak jumpa dirinya, mungkin semua takkan seperti ini.... (Mon, 19 Oct 2009 08:31:42 GMT)


Menur Love is any of a number of emotions and experiences related to a sense of strong affection and attachment. -wikipedia- (Mon, 19 Oct 2009 09:31:47 GMT)


Menur 'eek'onomi =.=" (Mon, 19 Oct 2009 12:13:16 GMT)


Menur hari ini,,, banyak hal yg bener bener ngingetin aku tentang kamu ^^/ (Tue, 20 Oct 2009 10:11:51 GMT)


Menur separuh nafas jiwaku sirna... (Tue, 20 Oct 2009 11:18:00 GMT)


Menur duh! takut gak bisa tidur... hoah! (Tue, 20 Oct 2009 11:46:39 GMT)


Menur sesungguhnya ku tak rela, jika kau tetap bersama dirinya... (Tue, 20 Oct 2009 13:29:57 GMT)


Menur males... (Tue, 20 Oct 2009 22:12:40 GMT)


Menur semoga Allah selalu melindungi dan membimbingmu, semoga kau bahagia... (Wed, 21 Oct 2009 11:20:55 GMT)


Menur nyamnyamnyam, males ..... (Thu, 22 Oct 2009 06:44:08 GMT)


Menur entah berapa juta kata yang harus kuucapkan untuk mengungkapkan perasaan hatiku untukmu..... (Thu, 22 Oct 2009 12:39:30 GMT)


Menur gak bisa bayangin, kalo kamu gak lahir didunia ini... bakal cinta sama siapa coba aku?? (Thu, 22 Oct 2009 12:58:14 GMT)


Menur seandainya ku mampu memberanikan diri mengirim pesan 'apa kabar?' kepadanya, tapiii.... :( (Thu, 22 Oct 2009 13:40:13 GMT)


Menur deras hujan yang turun, mengingatkanku pada dirimu... (Thu, 22 Oct 2009 13:44:25 GMT)


Menur GO TO THE DISTANCE... (Fri, 23 Oct 2009 12:24:20 GMT)


Menur I'll be there someday... (Fri, 23 Oct 2009 13:20:41 GMT)


Menur semoga benerbener turun hujan!^^ (Fri, 23 Oct 2009 13:53:28 GMT)


Menur Yang bener yang mana coba kalo udah gini?? =.=" (Fri, 23 Oct 2009 23:18:33 GMT)


Menur merinding! (Sat, 24 Oct 2009 02:44:59 GMT)



Menur Susah dipercaya! (Sat, 24 Oct 2009 11:47:48 GMT)


Menur Kapan titik cinta terdekatku akan terjadi? dekat lalu menjauh.. (Sat, 24 Oct 2009 12:02:42 GMT)


Menur nyampe rumah juga,, turu turu! (Sat, 24 Oct 2009 17:29:25 GMT)


Menur maaf. (Sat, 24 Oct 2009 17:41:47 GMT)


Menur Nyampe rumah pergi lagi, ayo maen maen!^^ (Sun, 25 Oct 2009 09:34:26 GMT)


Menur Kalau saja hati ini bisa berhenti mencintainya, kurasa hidupku akan terasa lebih nyaman... (Sun, 25 Oct 2009 14:50:12 GMT)


Menur Yei! Gak ada pelajaran!^^ (Mon, 26 Oct 2009 04:26:06 GMT)


Menur jujur, aku benci mencintaimu...... (Mon, 26 Oct 2009 12:27:55 GMT)


Menur cepet tidur, cepet sekolah... ngantuk, tidurnya nanti, biar gak cepet sekolah.... (Mon, 26 Oct 2009 12:51:22 GMT)


Menur ... (Tue, 27 Oct 2009 03:09:43 GMT)


Menur Keterlaluan! Betapa dinginnya ia,,, masih sadarkah ia aku masih mencintainya? (Tue, 27 Oct 2009 16:18:54 GMT)


Menur harapan: "sehari aja gak mikirin dia" (Tue, 27 Oct 2009 16:46:29 GMT)


Menur terlalu takut untuk menghadapi hari esok... Oh God! (Wed, 28 Oct 2009 13:07:00 GMT)


Menur ingin menjadi sesuatu yg berharga baginya... (Wed, 28 Oct 2009 13:52:37 GMT)


Menur hoah! bosen! (Thu, 29 Oct 2009 04:41:42 GMT)


Menur apakah ini sebuah balas dendam? (Thu, 29 Oct 2009 12:26:10 GMT)


Menur ngenes banget ternyata... (Thu, 29 Oct 2009 22:22:58 GMT)


Menur pengen dolan! dolan ah... (Fri, 30 Oct 2009 11:56:57 GMT)


Menur Ya Allah, rasa rasanya aku benar benar merindukanMu... (Fri, 30 Oct 2009 13:14:49 GMT)


Menur Rumahku sepi amat ya? Pengen dolan lagi... (Fri, 30 Oct 2009 14:00:11 GMT)

Menur Widiw, sebel ah diomelin gara" gak ikut pensaga =.= (Sat, 31 Oct 2009 06:34:11 GMT)


Menur kuharus lepaskanmu, melupakan senyummu... (Sat, 31 Oct 2009 10:55:56 GMT)


Menur will make my own new paradise, without think about you... (Sat, 31 Oct 2009 13:41:25 GMT)


Menur RAIN!^.^ (Sat, 31 Oct 2009 13:52:35 GMT)


Menur semoga saja kau dapatkan hati yang tulus mencintaimu, tapi bukan aku :') (Sat, 31 Oct 2009 23:43:24 GMT)


Menur pengen gak suka sama siapasiapa ^.^ (Sun, 01 Nov 2009 11:52:30 GMT)


Menur menjaga^^ (Sun, 01 Nov 2009 12:19:06 GMT)


Menur seperti ingin tapi tak ingin (Sun, 01 Nov 2009 13:48:13 GMT)


Menur tak bisa kupungkiri sebenarnya aku masih merindukanmu... (Mon, 02 Nov 2009 09:56:33 GMT)


Menur tepaaar, semoga bobok bisa mimpiin diaaa^^ (Mon, 02 Nov 2009 11:31:27 GMT)


Menur tapi kutak peduli, kau slalu dihati^^ (Mon, 02 Nov 2009 18:45:31 GMT)


Menur mata udah pedes minta tidur lagi, tapi gak bisa bisa..... (Mon, 02 Nov 2009 19:08:03 GMT)


Menur semoga gurunya gak dateng.. (Tue, 03 Nov 2009 06:11:05 GMT)


Menur lamalama jadi kayak sinetron... (Tue, 03 Nov 2009 10:17:24 GMT)


Menur terlalu sulit untuk memutuskan (Tue, 03 Nov 2009 10:49:14 GMT)


Menur berjuta cerita terukir dalam menjadi sebuah dilema (Tue, 03 Nov 2009 11:29:59 GMT)

Menur senang bisa mengenal dirimu^^ (Tue, 03 Nov 2009 11:47:17 GMT)


Menur hampa terasa disini tanpamu (Tue, 03 Nov 2009 13:06:11 GMT)


Menur maafin aku udah ninggalin kamu di Pekalongan sendiri, maaf bgt aku bener" gak bermaksud gitu, murni ketidaksengajaanku. Aku sempet nangis waktu kehilangan kamu :'( sekali lagi maaf. (Tue, 03 Nov 2009 15:22:15 GMT)


Menur semoga tidak menjadi kisah-sedih-yang-tak-berujung (Tue, 03 Nov 2009 22:49:39 GMT)


Menur duh! (Wed, 04 Nov 2009 10:31:58 GMT)


Menur memiliki kehilangan (Wed, 04 Nov 2009 10:40:02 GMT)


Menur bahagiakan dia, cinta. (Wed, 04 Nov 2009 12:28:42 GMT)


Menur 'cause I don't wanna see you sad :) (Wed, 04 Nov 2009 13:30:23 GMT)


Menur huahahahaha (Thu, 05 Nov 2009 03:17:27 GMT)


Menur ternyata dia childish. (Thu, 05 Nov 2009 11:36:26 GMT)


Menur ngantuk, tapi tapi tapi.... huh! (Thu, 05 Nov 2009 12:44:47 GMT)


Menur hujan,,, gak bisa pulang :'( (Thu, 05 Nov 2009 14:03:57 GMT)


Menur mengingatmu dapat mengembalikan mood - ku ^^ (Thu, 05 Nov 2009 15:37:30 GMT)

Menur adakah disana kau rindu padaku?? (Thu, 05 Nov 2009 17:35:21 GMT)


Menur duh, mati aku... flash disc kecuci.... Ya Allah, semoga gak kenapakenapa... amin (Fri, 06 Nov 2009 09:52:01 GMT)


Menur semoga akhirnya kita bersama ^^ (Fri, 06 Nov 2009 10:00:26 GMT)


Menur sampai kapankah aku mampu bertahan? (Fri, 06 Nov 2009 11:00:15 GMT)


Menur waktunya... hahahahahah^^ (Fri, 06 Nov 2009 12:36:10 GMT)


Menur merindukanmu... (Fri, 06 Nov 2009 12:58:17 GMT)


Menur sudahlah! berhenti menebak nebak.... :( (Fri, 06 Nov 2009 13:45:53 GMT)


Menur huahahahahahhaha.... gak nyangka kek gitu, lucu banget!! ^^ (Fri, 06 Nov 2009 14:02:16 GMT)


Menur ooo,,, gitu to rasanya... (Sat, 07 Nov 2009 03:01:48 GMT)


Menur maennya ganti.... (Sat, 07 Nov 2009 15:53:05 GMT)


Menur bikin pusing (Sat, 07 Nov 2009 16:01:59 GMT)


Menur dirumah tidur sendiri (Sat, 07 Nov 2009 16:32:08 GMT)


Menur maen terus, sudahsudah lanjutkan! (Sun, 08 Nov 2009 09:34:58 GMT)


Menur Sabar. (Sun, 08 Nov 2009 13:29:06 GMT)


Menur Baru kali ini gak menanti hujan turun. (Mon, 09 Nov 2009 09:03:10 GMT)


Menur akhir" ini rasanya hidupku terasa ribet =.=" (Mon, 09 Nov 2009 11:57:24 GMT)


Menur kurang istirahat (Mon, 09 Nov 2009 15:24:06 GMT)


Menur mojok.. (Tue, 10 Nov 2009 13:01:29 GMT)


Menur gak ngerti ah! (Tue, 10 Nov 2009 13:32:03 GMT)


Menur semoga akhirnya kan bahagia ^^ (Tue, 10 Nov 2009 13:49:58 GMT)


Menur seperti membuka lembaran baru, walau terasa aneh belum terbiasa (Wed, 11 Nov 2009 12:24:32 GMT)


Menur harusnya saling menjaga (Wed, 11 Nov 2009 13:18:34 GMT)


Menur kapan kapan aja (Thu, 12 Nov 2009 02:11:18 GMT)


Menur lampu mati.. zzzz.. kok gelap ya? (Thu, 12 Nov 2009 11:10:21 GMT)


Menur Kok gitu? (Thu, 12 Nov 2009 11:22:19 GMT)


Menur aku cuma pengen tau kabarmu, maaf kalo emang ngganggu. (Thu, 12 Nov 2009 12:01:00 GMT)


Menur Manis banget! (Thu, 12 Nov 2009 13:00:06 GMT)


Menur Mengapa selalu terasa membosankan? (Fri, 13 Nov 2009 02:52:37 GMT)


Menur Deres bgt ujan + petirnya. Semoga semua makhluk dilindungiNya (Fri, 13 Nov 2009 08:48:04 GMT)


Menur ingin bisa berhenti mengaguminya (Fri, 13 Nov 2009 09:27:56 GMT)


Menur Sekarang dia gak enak kalo diajak smsan :( (Fri, 13 Nov 2009 11:47:06 GMT)


Menur apakah menurutmu aku bagian dari hidupmu? (Fri, 13 Nov 2009 12:03:01 GMT)


Menur susah juga menghadapi perubahan (Fri, 13 Nov 2009 14:59:47 GMT)


Menur Pagi ini, saya bangun dalam keadaan yg sangat baik. Saya bangun dengan hati yg senang. Seperti mentari pagi yg menjalankan tugasnya menyinari semesta, sayapun bangun dan segera menjalankan tugas dan aktivitas saya hari ini, lakukan sebaik-baiknya (semoga) (Sat, 14 Nov 2009 00:11:21 GMT)


Menur Aku suka dia yang dulu :( (Sat, 14 Nov 2009 10:09:50 GMT)


Menur rasanya pengen kembali kemasa lalu, dimana aku bisa memandang senyum indah bibirnya (Sat, 14 Nov 2009 10:33:50 GMT)


Menur bukan patah hati, tapi sakit hati (Sat, 14 Nov 2009 10:58:14 GMT)


Menur asatgfirullah, malah jadi khawatir gini.... Lindungi mereka Ya Allah dimanapun mereka berada... (Sat, 14 Nov 2009 12:21:57 GMT)


Menur suaranya keren!^^ (Sat, 14 Nov 2009 13:00:13 GMT)


Menur mengapa? (Sat, 14 Nov 2009 13:49:51 GMT)


Menur aduhaduhaduh... (Sat, 14 Nov 2009 14:07:04 GMT)


Menur pengen mimpiin dia nanti.. (Sat, 14 Nov 2009 14:51:00 GMT)


Menur pengen jalan jalan pagi (Sat, 14 Nov 2009 23:43:40 GMT)


Menur tiba tiba merasa kangen sama temen chat mig33, ANEH! (Sun, 15 Nov 2009 00:16:46 GMT)


Menur mengapa hari Minggu selalu diiringi datangnya hari Senin? =.= (Sun, 15 Nov 2009 03:19:45 GMT)


Menur quo (Sun, 15 Nov 2009 07:55:57 GMT)


Menur everything gonna be alright, right? -semoga- (Sun, 15 Nov 2009 11:42:07 GMT)


Menur ...we are always faithful to Allah and his messenger, dedicate to our parents, rescpect to our teacher, love our friend and have no enemy, study hard and recite Qur'an, keen on praying and creative... -come on, let's continue it^^- (Sun, 15 Nov 2009 12:43:16 GMT)


Menur gerimis gerimisan (Sun, 15 Nov 2009 15:58:20 GMT)


Menur kapan belajar?! (Mon, 16 Nov 2009 10:39:43 GMT)


Menur lama sekali... (Mon, 16 Nov 2009 10:46:25 GMT)


Menur iri rasanya kalo liat orang lagi belajar,,, (Mon, 16 Nov 2009 13:23:43 GMT)


Menur terlalu malas.. (Mon, 16 Nov 2009 13:37:18 GMT)


Menur bagus! (Mon, 16 Nov 2009 13:51:57 GMT)


Menur aduh! rasa apa ini?!! (Mon, 16 Nov 2009 14:25:06 GMT)


Menur mata pedes, tapi musti melek.. (Mon, 16 Nov 2009 14:50:15 GMT)


Menur In the arithmetic of love, one plus one equals everything, and two minus one equals nothing. (Tue, 17 Nov 2009 11:14:08 GMT)


Menur sudahsudah (Tue, 17 Nov 2009 11:47:31 GMT)


Menur semoga virus malas tidak selalu menyerangku... (Tue, 17 Nov 2009 12:02:51 GMT)


Menur nothing gonna change my love for you (Wed, 18 Nov 2009 02:03:38 GMT)


Menur Some people says that everything have their place and time (Wed, 18 Nov 2009 10:34:40 GMT)


Menur I don't want to miss a thing (Wed, 18 Nov 2009 15:36:19 GMT)


Menur alhamdulillah, lamalama rasa itu luntur juga^^ (Wed, 18 Nov 2009 16:07:53 GMT)


Menur duh, mood begitu cepat berubah! (Thu, 19 Nov 2009 12:50:14 GMT)


Menur ribut sekali mereka!! (Thu, 19 Nov 2009 12:57:59 GMT)


Menur ndeso banget ah! rak mutu! (Thu, 19 Nov 2009 13:07:07 GMT)


Menur pengen nulis status tentang cinta, tapi gak tau buat siapa.. (Fri, 20 Nov 2009 11:49:58 GMT)


Menur serba gak enak! (Fri, 20 Nov 2009 12:34:54 GMT)


Menur namun apalah artinya cinta pada bayangan?? (Fri, 20 Nov 2009 14:22:27 GMT)


Menur malam hari selalu terasa .........., biasanya bayangannya selalu mondarmandir diotakku, sekarang malah gak bisa tidur garagara bingung gak ada yg dipikirin kek dulu... (Fri, 20 Nov 2009 15:09:50 GMT)


Menur remember? (Fri, 20 Nov 2009 23:54:08 GMT)


Menur mungkin kisah kita tlah usai.... (Sat, 21 Nov 2009 00:53:59 GMT)


Menur minum kopi bikin pusing zzz (Sat, 21 Nov 2009 03:18:39 GMT)


Menur Beri sdikit waktu agar ku terbiasa, bernafas tanpamu... (Sat, 21 Nov 2009 08:04:16 GMT)


Menur hopes? (Sat, 21 Nov 2009 12:40:49 GMT)


Menur bikin pusing. (Sat, 21 Nov 2009 15:09:18 GMT)


Menur Masih kau merasa angkuh? (Sat, 21 Nov 2009 15:23:44 GMT)


Menur mig33-an (Sat, 21 Nov 2009 17:12:17 GMT)


Menur tetaplah menjadi bintang dilangit (Sun, 22 Nov 2009 00:38:35 GMT)


Menur hoahahahahahhaa, pengen ngekek! (Sun, 22 Nov 2009 07:22:40 GMT)

Menur <((((((((((((((((◕‿◕)⊰ (Sun, 22 Nov 2009 07:35:04 GMT) Menur semoga bertahan
lama... (Sun, 22 Nov 2009 07:48:55 GMT)

Menur seandainya ... (Sun, 22 Nov 2009 11:13:51 GMT)

Menur alhamdulillah, lagi pengen coklat datanglah coklat :) (Sun, 22 Nov 2009 11:14:40 GMT)

Menur tak pernah aku bermaksud mengusikmu. (Sun, 22 Nov 2009 11:48:58 GMT)

Menur tapi bukan aku. (Sun, 22 Nov 2009 12:04:01 GMT)

Menur experience is the best teacher! (Sun, 22 Nov 2009 13:00:41 GMT)

Menur cukup tangguhkah dirimu untuk slalu kuandalkan?? (Sun, 22 Nov 2009 13:40:29 GMT)

Menur terus melangkah melupakanmu, lelah hati perhatikan sikapmu. (Sun, 22 Nov 2009 15:12:00 GMT)

Menur emm,, brarti 1 2 3 4... 3,5 taun! (Sun, 22 Nov 2009 15:33:01 GMT)

Menur jibang! hyahahahahaha^^ (Mon, 23 Nov 2009 10:52:27 GMT)

Menur you make my life so colorful.. (Mon, 23 Nov 2009 11:34:17 GMT)

Menur tunjukkan padaku. (Mon, 23 Nov 2009 11:47:07 GMT)

Menur dingin banget! (Mon, 23 Nov 2009 18:40:12 GMT)

Menur saya pikir... (Tue, 24 Nov 2009 08:36:04 GMT)

Menur perih. (Tue, 24 Nov 2009 11:07:09 GMT)

Menur apakah berwarna selalu indah?? (Tue, 24 Nov 2009 13:29:23 GMT)

Menur Rumah besar ini. Keluarga besar ini kita bangun bersama. Tiang-tiangnya dapat tegak karena tetesan keluh kesah kita semua. (Tue, 24 Nov 2009 14:48:12 GMT)

Menur mulai menyenangkan :) (Wed, 25 Nov 2009 10:33:05 GMT)

Menur something someone somewhere someday.... (Wed, 25 Nov 2009 11:49:21 GMT)

Menur rasanya beda! (Wed, 25 Nov 2009 11:57:55 GMT)

Menur and I don't want life without you... (Thu, 26 Nov 2009 14:36:33 GMT)

Menur you gotta know by how now how much I love you. one thing you can be sure of, I'll never ask for more than your love... (Thu, 26 Nov 2009 15:03:07 GMT)

Menur ergh. benci perasaan ini! (Fri, 27 Nov 2009 00:48:13 GMT)

Menur pembunuhan dan mutilasi massal terjadi dimanamana hari ini. (Fri, 27 Nov 2009 02:05:41 GMT)

Menur we had joy, we had fun, we had season in the sun. (Fri, 27 Nov 2009 06:59:09 GMT)

Menur hatiku untukmu? hatimu untukku? (Fri, 27 Nov 2009 08:25:27 GMT)

Menur cuci mata (Fri, 27 Nov 2009 10:33:40 GMT)

Menur zzzz (Fri, 27 Nov 2009 12:17:41 GMT)

Menur wanna go somewhere with someone :) (Fri, 27 Nov 2009 12:40:30 GMT)

Menur terbang-un....zz (Fri, 27 Nov 2009 19:42:31 GMT)

Menur just enjoy it! (Sat, 28 Nov 2009 10:58:29 GMT)

Menur duh jadi gak enak kalo kek gini,tapi alhamdulillah lah. (Sat, 28 Nov 2009 14:36:40 GMT)

Menur sungguh? (Sun, 29 Nov 2009 02:48:22 GMT)

Menur Love it, make it, work it, and shape it... (Sun, 29 Nov 2009 03:51:08 GMT)

Menur nanananananana,,, (Sun, 29 Nov 2009 16:19:35 GMT)

Menur tibatiba pusing,,, awawaw. (Mon, 30 Nov 2009 05:45:15 GMT)

Menur mungkon kah kembali, sgala rasa yang tlah hilang, walau hati kecilku masih mencintaimu.... (Mon, 30 Nov 2009 09:49:29 GMT)

Menur hyahahahahaha! (Mon, 30 Nov 2009 09:53:28 GMT)

Menur S.J.P.S (Tue, 01 Dec 2009 05:05:49 GMT)

Menur ayo!! (Tue, 01 Dec 2009 10:42:14 GMT)

Menur tapi ku tak peduli. kau slalu dihati.. (Tue, 01 Dec 2009 10:47:52 GMT) Menur mas Byan Eghaa Satria , dek Murraya Sanjaya di sudahi dulu pertempuran 3 generasinya , blajar blajar ! :D (Tue, 01 Dec 2009 11:31:34 GMT)

Menur edaaan, masak jatuh cinta sama orang yg sama sekali belum dikenal?! ckckck. (Tue, 01 Dec 2009 15:35:35 GMT)

Menur kau racuni cintakuuuu, hingga menjadi benci...... dan aku sukaaaa.... hahahahaha.. (Wed, 02 Dec 2009 06:03:01 GMT)

Menur jika mencintai itu indah mengapa harus ada air mata? jika mencintai itu menyakitkan kenapa harus ada tawa? (Wed, 02 Dec 2009 07:01:18 GMT)

Menur pusing (Thu, 03 Dec 2009 05:23:14 GMT)

Menur take a nap wae ah.... (Thu, 03 Dec 2009 06:10:22 GMT)

Menur mengapaaaa aku begini?! (Fri, 04 Dec 2009 05:14:17 GMT)

Menur keliru.. (Fri, 04 Dec 2009 07:44:21 GMT)

Menur ketika pulsa Rp. 0,- ....-,-! (Fri, 04 Dec 2009 11:26:39 GM

T) anak suka, ibu percaya^^ (Fri, 04 Dec 2009 11:44:06 GMT)

Menur seandainya ku mengerti.. (Fri, 04 Dec 2009 16:34:14 GMT)

Menur males tidur! maeenn.... (Fri, 04 Dec 2009 17:33:44 GMT)

Menur menikmati dinginnya hati^^ (Sat, 05 Dec 2009 11:50:51 GMT)

Menur spirit of fire... (Sun, 06 Dec 2009 11:24:40 GMT)

Menur unbelievable ! (Mon, 07 Dec 2009 07:55:21 GMT)

Menur ayolah ! hapus air matamu, gak enak aku lihatnya :( (Mon, 07 Dec 2009 11:24:51 GMT)

Menur aku benci kalo jadi kayak gini :( (Mon, 07 Dec 2009 11:39:52 GMT)

Menur extremely bored! (Tue, 08 Dec 2009 13:11:19 GMT)

Menur benci lagi ! lagi benci ! (Wed, 09 Dec 2009 05:25:52 GMT)

Menur semangat belajar tibatiba hilang, mati aku! :( (Wed, 09 Dec 2009 12:37:11 GMT)

Menur belajar hanya karena tuntutan profesi?! (Wed, 09 Dec 2009 13:09:32 GMT)

Menur I love you forever !! now, forever is over (Thu, 10 Dec 2009 09:34:45 GMT)

Menur say something, please... (Thu, 10 Dec 2009 10:08:25 GMT)

Menur penasaraaaaan..... (Thu, 10 Dec 2009 12:28:09 GMT)

Menur nengke wae lak weeess^^ (Fri, 11 Dec 2009 07:20:54 GMT)

Menur KEEP DREAMING, KEEP ACTION ! (Fri, 11 Dec 2009 10:06:29 GMT)

Menur menunggu 1,5 hari.. apa? 3 hari? apa? 4,5 hari? apa 6 hari? huuuuhh..... (Fri, 11 Dec 2009 12:18:59 GMT)

Menur pengen ada OPS di smaga^^ (Fri, 11 Dec 2009 14:26:03 GMT)

Menur alhamdulillah.....baik buruk disyukuri sajalah....... (Sat, 12 Dec 2009 00:24:25 GMT)

Menur kagum deh jadinyaaa.... (Sat, 12 Dec 2009 09:19:50 GMT)

Menur selesai UAS masih aja ada yang bikin s t r e s :( (Sat, 12 Dec 2009 11:27:20 GMT)

Menur indah sabarimu kasih, percayalaah... (Sun, 13 Dec 2009 01:52:02 GMT)

Menur kau yang berjanji, kau yang mengingkari -,- (Sun, 13 Dec 2009 11:02:57 GMT)

Menur jangan nambah nambahi mbokan ! edaaann ! (Sun, 13 Dec 2009 15:03:28 GMT)

Menur terlanjur basah ? terlanjur cinta ? terlanjur basah untuk mencinta... (Sun, 13 Dec 2009 15:22:17 GMT)

Menur be patient sajalaaah :) (Sun, 13 Dec 2009 15:52:21 GMT)

Menur ingat dia, jadi kangen semarang (Tue, 15 Dec 2009 13:13:57 GMT)

Menur ... (Wed, 16 Dec 2009 16:22:05 GMT)

Menur to see you once again , my love ^^ (Fri, 18 Dec 2009 10:25:10 GMT)

Menur stay here with me , okay? :) (Fri, 18 Dec 2009 11:14:40 GMT)

Menur minder.. (Sat, 19 Dec 2009 10:14:59 GMT)

Menur “Sebab hanya waktulah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari cinta itu…”. (Sat, 19 Dec 2009 10:32:48 GMT)

Menur saus tartar ! (Sat, 19 Dec 2009 12:00:53 GMT)

Menur dirumah terus, bosen... (Sun, 20 Dec 2009 09:51:52 GMT)

Menur may I kill you?? (Sun, 20 Dec 2009 10:30:22 GMT)

Menur This isn't goodbye, even as I watch you leave, this isn't goodbye. (Sun, 20 Dec 2009 11:23:24 GMT)

Menur pengen maen.. (Mon, 21 Dec 2009 03:20:43 GMT)

Menur wanna go somewhere with someone, but where is somewhere and who is someone? (Mon, 21 Dec 2009 04:36:49 GMT)

Menur so I say a little prayer, hope my dream will take me there... (Mon, 21 Dec 2009 05:21:37 GMT)

Menur tapi bukan aku (Mon, 21 Dec 2009 09:44:05 GMT)

Menur aku memang terlanjur mencintaimu dan takkan kusesali itu (Mon, 21 Dec 2009 11:45:43 GMT)

Menur gak ada kerjaan malemmalem gini bangun :( (Mon, 21 Dec 2009 18:41:13 GMT)

Menur ingin kembali bertemu masa lalu, tetapi sesungguhnya masa lalu merupakan hal TERJAUH dari manusia (Tue, 22 Dec 2009 05:09:34 GMT)

Menur tibatiba pusing plus degdegan :( (Tue, 22 Dec 2009 07:46:16 GMT)

Menur saya benci jika pemenangnya PECUNDANG ! (Tue, 22 Dec 2009 12:27:15 GMT)

Menur mungkin suatu saat, keep believe :) (Tue, 22 Dec 2009 13:23:13 GMT)

Menur Cos I never wanna see you cry... (Tue, 22 Dec 2009 23:02:13 GMT)

Menur Tomorrow tomorrow, I love you tomorrow....... (Wed, 23 Dec 2009 12:35:05 GMT)

Menur alhamdulillah gak kenapakenapa :) (Wed, 23 Dec 2009 13:04:20 GMT)

Menur siapa diantara kalian yang punya plurk?? (Wed, 23 Dec 2009 14:10:58 GMT)

Menur aktif plurk lagi garagara Amalia Prastitie , hahahhaaaaa (Wed, 23 Dec 2009 14:13:06 GMT)

Menur apakah ini sebuah pertanda? semoga tidak :( (Thu, 24 Dec 2009 05:39:07 GMT)

Menur pengen nyambi jadi musisi :) (Thu, 24 Dec 2009 09:49:05 GMT)

Menur semoga citacitaku tercapai, amin.... (Thu, 24 Dec 2009 13:16:37 GMT)

Menur you know i'm in love with..... (Fri, 25 Dec 2009 12:23:57 GMT)

Menur apa ya? ya apa!! (Fri, 25 Dec 2009 13:01:03 GMT) Menur takut bilang benci... (Sat, 26 Dec 2009 11:01:03 GMT)

Menur ingin melihat mereka bersatu :) (Sat, 26 Dec 2009 16:08:08 GMT)

Menur hujan - angin - petir -lampu mati (Sun, 27 Dec 2009 10:44:46 GMT)

Menur alhamdulillah :) (Sun, 27 Dec 2009 23:55:04 GMT)

Menur I don't love you, like I love you yesterday... (Mon, 28 Dec 2009 12:37:16 GMT)

Menur SSS - suka suka saya (Mon, 28 Dec 2009 14:24:44 GMT)

Menur berikanlah aku kekuatan untuk lupakanmu.... (Tue, 29 Dec 2009 13:04:29 GMT) Menur untung cuma mimpi, fiuh! -,- (Wed, 30 Dec 2009 02:45:54 GMT) Menur sedkit kecewa, ternyata engkau tak baik. (Wed, 30 Dec 2009 13:26:30 GMT) Menur akhir tahun dirayakan dengan bendera setengah tiang.. (Wed, 30 Dec 2009 23:42:47 GMT) Menur UNO-an (Thu, 31 Dec 2009 02:10:52 GMT) Menur final year.. (Thu, 31 Dec 2009 11:01:08 GMT) Menur tahun baru...... semoga gak ada musuh baru, gak ada masalah baru, gak ada sifat buruk baru. (Thu, 31 Dec 2009 12:41:58 GMT) Menur tahun baru :: kembang api, takbiran, sholat gerhana :: (Thu, 31 Dec 2009 17:41:30 GMT) Menur ♣¤═══¤۩۞۩ஜ DISGUSTING ஜ۩۞۩¤═══¤♣ (Sat, 02 Jan 2010 03:02:57 GMT) Menur --------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ ----------- (Sun, 03 Jan 2010 13:07:43 GMT) Menur last holiday (•̪●) (Sun, 03 Jan 2010 13:11:50 GMT) Menur ʞǝןǝ banget to ! (Sun, 03 Jan 2010 13:24:57 GMT) Menur wanna ʎɐpıןoɥ again! (Mon, 04 Jan 2010 15:43:14 GMT) Menur bingung mo update apa (Wed, 06 Jan 2010 10:18:28 GMT) Menur konflik batin (Thu, 07 Jan 2010 11:54:35 GMT) Menur annoyed ! (Mon, 11 Jan 2010 14:58:52 GMT) Menur may your soul burn in hell , haha ! (Tue, 12 Jan 2010 10:11:05 GMT) Menur senar e pedhot siji :( (Wed, 13 Jan 2010 13:19:31 GMT) Menur menikmati indahmu dari sisi gelapku (Thu, 14 Jan 2010 09:39:53 GMT) Menur abis ujan ujanan asiik :) (Thu, 14 Jan 2010 13:21:48 GMT) Menur dream comes true ! (Sun, 17 Jan 2010 00:02:27 GMT) Menur I hate tonight ! (Tue, 19 Jan 2010 17:10:12 GMT) Menur benci tapi rindu . ergh . (Thu, 21 Jan 2010 15:44:11 GMT) Menur feel different (Fri, 22 Jan 2010 17:58:49 GMT) Menur bagai pohon bertunas impian (Mon, 25 Jan 2010 15:10:48 GMT) Menur ber - harap harap cemas (Fri, 29 Jan 2010 12:28:21 GMT) Menur Ya Allah , tunjukkan cara kepada hamba tentang bagaimana bisa menjaga dan menenangkan hati .... (Sun, 31 Jan 2010 14:25:50 GMT) Menur aku menikmati kesedihan dan air mata…. sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati…. (Mon, 01 Feb 2010 09:37:07 GMT) Menur pergilah sedih, pergilah gundah (Mon, 01 Feb 2010 13:57:09 GMT) Menur tupai - an ! hahaha , astagfirullah ! (Tue, 02 Feb 2010 14:25:50 GMT) Menur dunia nyata kini terlalu maya untuk dijamah (Sun, 07 Feb 2010 02:08:11 GMT) Menur maybe... (Sun, 07 Feb 2010 16:34:08 GMT) Menur bismillah... (Mon, 08 Feb 2010 12:20:36 GMT) Menur feel scared! (Mon, 08 Feb 2010 14:07:57 GMT) Menur AKU BANGGA JADI PUTRA GANESHA , APALAGI GANESHA BHAKTI SATRYA :) (Mon, 15 Feb 2010 23:38:20 GMT) Menur sabar sabar aku coba sabar , sadar sadar seharusnya kita sadar. . . kau dan aku tercipta gak boleh berpisah. . . wakakakak :P (Tue, 16 Feb 2010 11:58:42 GMT) Menur you never told me (Wed, 17 Feb 2010 13:07:11 GMT) Menur merasa ada yang kurang (Fri, 19 Feb 2010 00:35:19 GMT) Menur http://gebyarganesha2010.blogspot.com (Fri, 19 Feb 2010 01:32:38 GMT) Menur mengisi hati (Sat, 20 Feb 2010 14:15:29 GMT) Menur perubahan itu perlu ! tapi kok . . , ergh . (Sat, 20 Feb 2010 14:51:44 GMT) Menur tiba tiba kangen.... (Sun, 21 Feb 2010 12:16:38 GMT) Menur semoga saja ini terbaik untuknya (Mon, 22 Feb 2010 12:34:27 GMT) Menur love makes everything blind (Tue, 23 Feb 2010 12:24:13 GMT) Menur terlalu pusing (Wed, 24 Feb 2010 16:38:57 GMT) Menur mengapa kita bersandiwara? (Thu, 25 Feb 2010 14:41:01 GMT) Menur kelahiran diawali adzan , kematian diakhiri shalat. begitu singkat hidup , hanya berjarak adzan dan shalat . semoga Allah selalu menjaga kita dari hal yang sia-sia. (Fri, 26 Feb 2010 15:15:23 GMT) Menur kuatkan hati... (Wed, 03 Mar 2010 09:31:30 GMT) Menur pengen punya 'problem solver' (Thu, 04 Mar 2010 11:21:26 GMT) Menur mengapa aku begini? (Fri, 05 Mar 2010 08:37:33 GMT) Menur lapor ! aku kangen kamu ! hiks . (Fri, 05 Mar 2010 10:08:53 GMT) Menur aku dan nafasku , merindukanmu (Sat, 06 Mar 2010 19:30:04 GMT) Menur malah tak tinggal tidur =.=" (Sun, 07 Mar 2010 01:15:38 GMT) Menur saya bingung jika begini keadaannya (Sun, 07 Mar 2010 07:07:06 GMT) Menur berharap kamu sadar . (Mon, 08 Mar 2010 10:51:37 GMT) Menur This isn't goodbye, even as I watch you leave, this isn't goodbye . I swear I won't cry, even as tears fill my eyes, I swear I won't cry (Tue, 09 Mar 2010 11:07:00 GMT) Menur semua terjadi , tak kusadari (Tue, 09 Mar 2010 14:16:19 GMT) Menur wanna kill somebody (Wed, 10 Mar 2010 10:23:16 GMT) Menur pengen ujan - ujanan (Thu, 11 Mar 2010 09:51:43 GMT) Menur belajar (Fri, 12 Mar 2010 11:06:38 GMT) Menur lagi gak bersemangat , hiks :( (Sat, 13 Mar 2010 11:53:40 GMT) Menur feeling ku benar, ihir~ (Sun, 14 Mar 2010 00:12:01 GMT) Menur sangar ah, salut ! :) (Sun, 14 Mar 2010 09:17:52 GMT) Menur preketeketek (Mon, 15 Mar 2010 12:48:25 GMT) Menur jangan tidur malem malem , haha ! (Tue, 16 Mar 2010 14:53:02 GMT) Menur katakan padanya aku rinduuuu ;) (Wed, 17 Mar 2010 11:07:50 GMT) Menur knock at your heart (Thu, 18 Mar 2010 10:49:59 GMT) Menur ngelunasi utang tugas (Thu, 18 Mar 2010 13:02:13 GMT) Menur berhenti membual (Fri, 19 Mar 2010 18:00:07 GMT) Menur andaikan detik itu, kan bergulir kembali (Sat, 20 Mar 2010 10:28:17 GMT) Menur minggu seminggu (Sun, 21 Mar 2010 03:23:42 GMT) Menur malem malem baca tulisan tulisan bagus bikin gak ngantuk, berharap mimpi indah ^^ (Sun, 21 Mar 2010 17:31:34 GMT) Menur dasar kotak musik ! :D (Mon, 22 Mar 2010 11:21:11 GMT) Menur sebenarnya ini berkaitan atau hanya alih alih dikaitkan? (Mon, 22 Mar 2010 11:56:46 GMT) Menur mata tak kunjung padam.... lagi lagi teringat kau, kotak musik (Mon, 22 Mar 2010 17:05:03 GMT) Menur keputusan sudah bulat, saya harus tidur sekarang (Mon, 22 Mar 2010 19:48:59 GMT) Menur pengen bisa hipnotis orang (Tue, 23 Mar 2010 12:30:56 GMT) Menur apa kau dengar? suara angin yang berhembus dimuka bumi . bangkit kenangan , dimasa lalu (Wed, 24 Mar 2010 08:10:06 GMT) Menur bicara denganmu, tak cukup 1 menit 2 menit 3 menit dan bicara denganmu, bisa bisa lupa makan lupa minum lupa tidur . hahaha (Thu, 25 Mar 2010 01:25:07 GMT) Menur yei ! yei ! ^^ (Fri, 26 Mar 2010 02:01:49 GMT) Menur loves plurk ^^ (Fri, 26 Mar 2010 12:05:12 GMT) Menur take it easy just let it flow (Fri, 26 Mar 2010 12:53:24 GMT) Menur saya tidak tahu apa yang membuat saya seperti ini , merasa tidak nyaman pada diri saya sendiri . hiks :( (Sun, 28 Mar 2010 13:07:23 GMT) Menur manusia bisa terluka , manusia pasti menangis dan manusia pun bisa mengambil hikmah (Mon, 29 Mar 2010 13:28:36 GMT) Menur unwritten (Mon, 29 Mar 2010 14:07:32 GMT) Menur semangat ! \\(^0^)// (Tue, 30 Mar 2010 12:34:16 GMT) Menur belajar memang menyenangkan, tapi banyak hal yang lebih menyenangkan dari belajar (Wed, 31 Mar 2010 11:58:19 GMT) Menur extremely bored (Thu, 01 Apr 2010 14:43:03 GMT) Menur pergilah sedih, pergilah gundah (Sat, 03 Apr 2010 00:59:03 GMT) Menur ehm, where are you? (Sun, 04 Apr 2010 12:59:27 GMT) Menur hoah -.-a (Wed, 07 Apr 2010 12:57:01 GMT) Menur semua orang PASTI mati, tunggu saja waktunya. termasuk kamu? yakan? (Wed, 07 Apr 2010 13:48:42 GMT) Menur HALILINTAR (Wed, 07 Apr 2010 14:50:42 GMT) Menur seindah - indah perhiasan adalah wanita yang shalehah dan semulia - mulianya lelaki adalah yang memuliakan wanita :) (Sun, 11 Apr 2010 07:57:03 GMT) Menur if I wear a mask I can fool the world, but I cannot fool my heart (Mon, 12 Apr 2010 14:17:31 GMT) Menur terima kasih untuk kedua kalinya :'( (Wed, 14 Apr 2010 08:04:07 GMT) Menur I smile and put on my best face to hide the pain, when really I just wanna scream at the top of my lungs until my feelings for you finally fade away (Wed, 14 Apr 2010 08:47:05 GMT) Menur love hurts (Thu, 15 Apr 2010 15:20:30 GMT) Menur is really busy doing nothing (Sat, 17 Apr 2010 03:14:54 GMT) Menur Are you thinking what I'm thinking that I think that your thinking I'm thinking? (Sun, 18 Apr 2010 10:50:58 GMT) Menur its insane to be sane in an insane world (Mon, 19 Apr 2010 10:57:43 GMT) Menur suffering from SMS - Seriously Missing Someone ! :O (Mon, 19 Apr 2010 13:09:39 GMT) Menur (lmao) (Wed, 21 Apr 2010 10:13:37 GMT) Menur plurk lagi rame, dan aku sukaaaaa ^^ (Wed, 21 Apr 2010 13:02:14 GMT) Menur kau buat hidupku jadi indah, untuk ku jalani ^^ (Thu, 22 Apr 2010 08:55:58 GMT) Menur How long can we keep holding on to something that's already gone? Life's to short to love like this, too tired to try too scared to quit (Sun, 25 Apr 2010 12:50:51 GMT) Menur jangan hey jangan, jangan bersedih melihat teman bahagia. jangan hey jangan, jangan bahagia melihat teman bersedih. sirik itu namanya, sirik tak baik adanya, sirik tanda tak mampu, sirik buang jauh - jauh (Tue, 27 Apr 2010 11:45:35 GMT) Menur dan kutlah jatuh cinta, ku wanita dan engkau lelaki, hati kecil ku berkata I'm falling in love (boong mode on) (Wed, 28 Apr 2010 12:23:13 GMT) Menur Kasih ibu kepada beta . Tak terhingga sepanjang masa . Hanya memberi tak harap kembali . Bagai sang surya menyinari dunia (Wed, 28 Apr 2010 13:45:28 GMT) Menur we were two and had but one heart between us (Sat, 01 May 2010 06:52:19 GMT) Menur hilangkan benci dalam hati (Tue, 04 May 2010 09:37:32 GMT) Menur hope for the best, prepare for the worst and expect what is most likely to happen (Tue, 04 May 2010 13:55:55 GMT) Menur menurut mitologi yunani, katanya bumi itu cewek. istrinya uranus. haha (Wed, 05 May 2010 08:55:43 GMT) Menur cobalah dulu, baru cerita. pahamilah dulu, baru menjawab. pikirlah dulu, baru berkata. dengarlah dulu, baru beri penilaian. bekerjalah dulu, baru berharap --- *semoga bisa* (Wed, 05 May 2010 11:54:49 GMT) Menur another month, another year, another smile, another tear, another winter & summer too, but there will never be another you. (Fri, 07 May 2010 12:35:31 GMT) Menur badai pasti berlalu (Mon, 10 May 2010 12:44:58 GMT) Menur badai cepatlah berlalu (Wed, 12 May 2010 11:59:02 GMT) Menur days are Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday and Sunday... hopes there is no Mournday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Fearday, Shatterday and Sinday (Thu, 13 May 2010 12:05:33 GMT) Menur status is under construction (Fri, 14 May 2010 12:59:16 GMT) Menur semoga tak sekedar harapku (Sat, 15 May 2010 11:39:41 GMT) Menur mungkin ku cuma tak bisa pahami, bagaimana tunjukkan maksudku (Tue, 18 May 2010 13:08:46 GMT) Menur NONE OF US WILL LET YOU GO ! (Wed, 19 May 2010 12:01:16 GMT) Menur harus bisa menambah kapasitas totalitas menjalani hidup, semangat ! ^^ (Sun, 23 May 2010 14:34:51 GMT) Menur I need two ears to listen :( (Tue, 25 May 2010 12:23:01 GMT) Menur bukankah hidup ada perhentian, tak harus kencang terus berlari, kuhela kan nafas panjang, tuk siap berlari kembali (Fri, 28 May 2010 15:23:52 GMT) Menur everything happens for a reason, live it, love it, learn from it! make your smile change the world, but don't let the world change your smile :) (Sat, 29 May 2010 11:06:29 GMT) Menur now I know the only one real reason, why I love rain and I hate rain (Mon, 31 May 2010 06:39:09 GMT) Menur I just realized that I miss you, huhuhu ^^ (Mon, 31 May 2010 15:33:31 GMT) Menur just enjoy the show!^^ (Wed, 02 Jun 2010 15:31:39 GMT) Menur together will be happy^^ (Fri, 04 Jun 2010 09:58:16 GMT) Menur benci pada pandangan pertama (Sat, 05 Jun 2010 13:27:45 GMT) Menur entah kenapa tadi malem aku mimpi ketemu kamu... menyedihkan, hiks (Sat, 05 Jun 2010 23:51:44 GMT) Menur bersabar taat pada Allah, menjaga keikhlasanNya (Sun, 06 Jun 2010 12:19:26 GMT) Menur berencana begadang (Wed, 09 Jun 2010 18:13:40 GMT) Menur pengen nonton, nonton kamu hehe (Thu, 10 Jun 2010 14:04:45 GMT) Menur menghirup rindu yang sesakkan dada (Mon, 14 Jun 2010 09:07:40 GMT) Menur indescribable feeling (Tue, 15 Jun 2010 13:43:39 GMT) Menur kangen bapak :( (Fri, 18 Jun 2010 16:08:03 GMT) Menur don't invent 'things' with your small mind and share it with your big mouth. (Fri, 18 Jun 2010 17:48:15 GMT) Menur nothing comes for nothing (Mon, 21 Jun 2010 00:18:52 GMT) Menur merasa berdosa sama si ikan, maaf :( (Tue, 22 Jun 2010 00:30:53 GMT) Menur tetaplah engkau seperti dulu (Wed, 07 Jul 2010 09:39:12 GMT) Menur langitnya kayak panu an (Thu, 08 Jul 2010 11:59:58 GMT) Menur I'm not okay (Sat, 10 Jul 2010 08:00:53 GMT) Menur you can turn off the sun, but I'm still gonna shine (Sun, 11 Jul 2010 06:06:08 GMT) Menur a hundred thousand things to do (Fri, 16 Jul 2010 12:08:40 GMT) Menur enak juga ngobrol sama stranger (Sat, 17 Jul 2010 14:58:00 GMT) Menur hello, you reached my status. please leave a comment below after the beep *BEEP* hasyah (Tue, 20 Jul 2010 12:28:34 GMT) Menur everything gonna be alright..... what the 'alright' is?! (Wed, 21 Jul 2010 11:09:38 GMT) Menur sweet words are easy to say, sweet things are easy to buy, but sweet people are difficult to find (Tue, 27 Jul 2010 14:34:54 GMT) Menur gak lucu juga kan kalo hidup tanpa masalah? (Wed, 28 Jul 2010 15:27:39 GMT) Menur I am only one, but still I am one. I cannot do everything, but still I can do something and because I cannot do everything, I will not refuse to do something that I can do (Thu, 29 Jul 2010 08:51:36 GMT) Menur "Believe, when you are most unhappy, that there is something for you to do in the world. So long as you can sweeten others pain, life is not in vain" - Helen Keller (Fri, 30 Jul 2010 11:35:33 GMT) Menur want to know when the 'happy ever after' fairy is coming my way?? (Sun, 01 Aug 2010 05:09:51 GMT) Menur IMB (Sun, 01 Aug 2010 12:24:47 GMT) Menur my life isn't perfect, but it does have perfect moments (Mon, 02 Aug 2010 10:32:41 GMT) Menur plis, gak usah menjilat ludah sendiri (Wed, 04 Aug 2010 12:36:58 GMT) Menur akhir-akhir ini lagi banyak Dementor di hidupku. lagi gampang depresi. lagi susah konsentrasi . lagi gak pengen mikir berat. inilah masa di mana lagi kehilangan semangat buat ngapa-ngapain (Thu, 05 Aug 2010 11:58:35 GMT) Menur no time for loser, cause we are the champion.. all the world (Sat, 07 Aug 2010 01:39:58 GMT) Menur musti banyak banyak bersyukur :) (Sat, 07 Aug 2010 11:57:06 GMT) Menur badan sehat, pikiran lagi gak sehat :( (Sun, 08 Aug 2010 14:56:09 GMT) Menur ya sudahlah (Tue, 10 Aug 2010 07:48:48 GMT) Menur alhamdulillah, ramadhan tiba (Tue, 10 Aug 2010 15:16:06 GMT) Menur from wherever I am, wherever you are. we'll find somewhere. I see the same stars in the same sky. shining down on you, I'll be looking up from wherever I am (Thu, 12 Aug 2010 14:05:26 GMT) Menur belajar nulis (Sat, 14 Aug 2010 16:45:54 GMT) ============================================== terbukti emang saya enggak alayz* cuma setatus setatus lebayz* bangetz* (bangga?!). kebanyakan setatus itu orang yang laaaaamaaaaaa saya kangenin. sekarang? Idon't say anything dah torereret, 19 Agustus 2010 - 18.27 WIB
salam lebayz* tapi enggak alayz*



You Might Also Like

0 respons: