telat!

7:31 AM Menur Rizki Kinasih 0 Comments

assalamualaykum warahmatullahi wabarakatuh
h+8 banyak stasiun televisi yang pastinya bakalan nyiarin berita lalu lintas -nagrek, cikampek, sampek nenek nenek-. yak, yang terakhir itu enggak. berbeda dengan saya, saya malah (masih) mau nulis ucapan lebaran di blog. ngooook -_____-. ini mungkin karena sampe sekarang saya belum pernah insomnia dari hari H lebaran sampe sekarang, jadi gagal posting dan berujung gak posting buat minggu ini. (kebanyakan ngeles)

dipagi yg cerah ini, alhamdulillah smaga gak jadi halal bihalal. hehehe, mata masih pengen merem nih. jadi saya sempet sempetin buat nyalain komputer dan posting. yak, posting pertama bulan september! bayangkan! ini tidak mungkin!! oke, ini lebayz*. yaudah gak usah banyak basa basi.

buat nenek, kakek, eyang, bapak, ibu, om, tante, budhe, pakdhe, mas, mbak, kak, adek, ponakan, sepupu, cucu (hmm?) pembaca setia (emang ada?) (go)blog saya. saya dari lubuk hati yang terdalam apabila ada salah kata, ketikan, gambar, tulisan saya hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan kejadian atau tokoh ini hanya kebetulan (enggak ding! hehehe).
Saya, Menur Rizki Kinasih dan keluarga (maksudnya bapak, ibu, kakak, adek)
MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H
WISH YOU ALL D'BEST, eh salah maap
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

nyanyi dulu ah lagunya armada (dengan sedikit gubahan) dulu ah
buka hatimu bukalah sedikit untuk ku sehingga dirimu bisa memaafkanku, amin ^^
ngehehehehe. sekali lagi, maap lair batin ya! :) *salaman tak bersentuhan*


P.S:
Lebaran aku dapet ucapan selamat lebaran lho dari dia, hehehe. bedanya sama taun lalu, taun lalu dia ngirimin ucapan dulu. dan aku malah (seingetku) gak bales smsnya. ngehehehe. tapi yang sekarang aku duluan, biar engga pending gitu. pake nomor orang lagi!! hehehe



salam ketupat (yang udah basi banget!)

You Might Also Like

0 respons: