love this ramadhan

Friday, April 5, 2024

love this ramadhan


Start nulis ini pas perjalanan naik kereta, udah sampe di stasiun cirebon nih hehe

Aku seneng ramadhan tahun ini, akhirnya target-target ibadahku yang sebelumnya belum pernah tercapai bisa tercapai di tahun ini.

Allah mudahkan dan izinkan semua, akhirnya bisa diwujudkan ditahun ini. Semoga bisa bertemu ramadhan berikutnya, semoga ga sendiri lagi ya bismillah haha. Ngarep dulu aja lah ya gpp, ga ada yang ga mungkin kan. Misal tiba-tiba ada orang baik dan ngobrolnya nyambung ngajak serius. Aamiin paling serius.

Ya, kayanya emang harus dari zona nyaman buat mencapai apa yang diinginkan. Full ramadhan di Jakarta ternyata gini rasanya, walaupun kadang malem-malem tiba-tiba nangis karena kangen rumah.

Best ramadhan I have ever had, aku bisa fokus ibadah dan tetep bisa olahraga. Nikmat ya rasanya mesra-mesraan sama Allah :)

Walaupun di minggu terakhir ini badan rasanya agak ga karuan tapi ini udah mendingan sih daripada kemarin Selasa yang super tepar.

3,5 jam lagi nih sampe Semarang. Bakal 10 hari di Semarang. Mari kita puas-puaskannnn. Moga badannya makin sehat & bisa diajak kompromi heheu.

Nikmat sehat emang paling nikmat

Eh udah jalan lagi nih, udah dulu yaa

Regards,
Menur

0 respons :