Kenapa senang?

11:31 AM Menur Rizki Kinasih 0 Comments



Wah, stelah berabad2 akhirny bsa posting lagi.
Lanjut,
akhir2 ini kok aku ngrasa seneng bgd ya?
aku jg g tau sebabny. ..

jumat,
mpe skola sktar jam 6.10 abisnya bareng kakak kls 3 (jadwal jam ke nol).
trus,
kan ktany PKS diajak gladi kotor upacara di gubernuran. alamak, coba ap yg tak liat? ank2 PKS pda pake baju OSIS. sontak aku lngsung deg2an. trus seniorku, kak vergi dteng nyamperin aku trus tnya 'dek, dapet jarkom gak?', dlm hatiku ngomong 'walah sing endi?' trus aku jwb aj 'g kak!!'. trus aku disuruh keBK dan dianter ma kak hanita. dsana aku bngung bgt, soalny ditanya gini 'iya tu ad bnyk bajuny, tp g tau ada yg pnjg g. lho tp km bwa krudung putih g?' oyaya, hrzny kn pke krudung putih. wah, trnyata g cma aku yg pake pramuka, si Rikza (lelaki pendiam yg aneh), jg ad tmnny nih.

trus nyampe dsana bris garing bgd, byngin coba, jauh2 dr smaga kesono cm bris g lebih dr 5 menit. trus dibilang anak smk 7 lah smk 8 lah, ih gokiil!!

dah, trus bubar. duduk, ngobrol2, ketawa2, nungguin anjem (eh, bkn ding!), ada yg sempet ngerjain PR. stelah sktar 45 mnit, anjem-pun tiba.

uda pada masuk, abis kluar gerbang gubernuran, tiba2 ada yg teriak 'lho, mbak2 paski mn?'

trus balik lagi, stelah itu mbak2 itu dtanyain 'mbak, bareng g?' jwabny gini 'o, g usah dek duluan aja'. waduh boros bensin nih.
Wah, pdhl rencana izin mpe pulskul. tp mpe istirahat ptama.

dan, plajaran slnjutny KIMIA, entah knp akhir2 ini aku lg fallin' in love ma mapel KIMIA sm MATH. waduh g biasany dSMA gini (soalny wkt SMP klo plg getol klo ada mapel mat).

pulskul, ada mentoring rohis, g biasanya aku bsa enjoy dengerin org ceramah dan g ngantuk. serulah pokokny!!

trus kmaren kamis,

aku buka fs ku, 177 times since 11/01/2008, walah nmbahny bnyk (krg lbh 10), tp kok commentny nmbah cm 2-4 tok!!

trus, tak klik deh.
ap yg kulihat? si _ _ _ liat fs ku. wah senangnya. . ..

You Might Also Like

0 respons: